pulsa-logo

Positif, Honor 9X akan Masuk ke Indonesia


PULSA

Selasa, 23 Juli 2019 • 17:58

honor,honor 8X,honor 9X,honor indonesia


honor 8X launchhonor 8X launch

Honor 9X akan menjadi perangkat yang disiapkan masuk ke Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh Public Relation Manager Honor Indonesia Permana Arya.. “Saat ini kami sedang menyiapkan  Honor 9X untuk dapat di nikmati pengguna di Indonesia” kata Arya. Untuk waktu peluncuran, Arya menegaskan sekitar September tahun ini.

Honor 9X rencananya baru akan dirilis secara global pada hari ini di Cina. Dari beberapa bocoran menyebutkan bahwa Honor 9X ini akan memiliki varian Pro. Meski demikian, kabar ini belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak Honor.

Honor 9X merupakan suksesor dari seri Honor 8X yang dirilis tahun lalu. Honor 8X sendiri diklaim sudah mencapai angka penjualan secara global mencapai 15 juta unit dalam rentang waktu hampir satu tahun.

Honor 8X masuk ke Indonesia pada November tahun lalu. Selain mencapai angka penjualan yang baik, Honor 8X baru-baru ini juga diganjar penghargaan dari salah satu media tekno di Indonesia sebagai “Best performance smartphone” .

Prestasi Honor 8X  ini diakui oleh Permana Arya berkat dukungan dari berbagai macam pihak seperti media dan Honor Fans yang telah mendukung HONOR selama ini, dan hal ini  membutikan bahwa HONOR selalu berusaha untuk memberikan product terbaik pada penggunanya. (*)