pulsa-logo

Ini Makna Dari Seri M,N, V dan X Milik Honor


Nariswari

Rabu, 24 Juli 2019 • 12:53

honor,honor X,honor M,Honor A,Honor V


ilustrasiilustrasi

Kemarin (23/7) Honor secara resmi merilis duo smartphone andalannya yakni  Honor 9X dan Honor 9X Pro dengan harga banderol mulai 1,399 Yuan (USD$ 200 atau Rp.3 jutaan). Pada kesempatan yang sama, Zhao Ming (CEO dan President Honor) , sepertti dilansir Gizchina mengumumkan beberapa hal penting yang terkait dengan seri Honor.

Zhao Ming  mengatakan bahwa saat ini Honor telah berkembang  menjadi salah satu merek smartphone dan perusahaan teknologi termuda dan terbesar di dunia. Oleh karena itu mereka memerlukan  sedikit “rekap” semua seri Honor. Zhao Ming mengatakan bahwa smartphone  Honor yang dirilis selama ini dibagi menjadi  4 (empat) seri yakni:

1. Honor M  (yang memiliki kontotasi dengan  kata “Magic”) di mana seri M ini  adalah seri  yang khusus mengusung  teknologi-teknologi dan inovasi terbaru di masa depan.  Jadi, dengan line-up Honor M. CEO Honor menjelaskan bahwa seri M adalah lini produk yang mendefinisikan "idealisme sains dan teknologi". Jika ada konsep  Honor yang dinilai  sangat bagus, itu akan segera dihadirkan pada seri M.

2. Honor V, seri ini  akan membawa teknologi-teknologi populer dan terbaik yang digarap oleh Huawei. Honor V  ini akan menggunakan teknologi dan chip paling canggih, seperti ponsel 5G pertama, tersedia di pasar. Zhao Ming juga mengungkapkan bahwa  smartphone Honor 5G  (yang masuk dalam line up seri V  telah dalam pengembangan dan pengujian di laboratorium Honor dan akan dirilis pada kuartal keempat tahun ini.

3. Honor N ( seri  ini juga disebut digital line)  yang di mana  smartphone seri ini  akan fokus pada tren teknologi terbaru. Seri Honor N akan lebih fokus  pada "seri digital" (seperti Honor 20, 20 Pro). Seri N ini  akan mewakili tren baru dalam teknologi  digital terkini dan lebih banyak tentang fotografi dan estetika/ desain.

4. Honor X, dan ini adalah seri paling ekstrim yang  akan menjelaskan bahwa  Honor bisa mengembangkan apapun di smartphone terbaik mereka. Zhao  Ming mengatakan bahwa Honor X menjadi seri pembuktian  "karena kita bisa". Flagship seri Honor X disebut "super-power" karena membawa spesifikasi yang powerful dengan harga sekitar 2000 Yuan (USD$ 290 atau Rp.4,3 jutaan).

Zhao Ming juga menyebutkan bahwa smartphone line-up Honor Play yang menyasar segmen low-entry akan tetap mereka produksi, dengan Honor Play 9C dan Play 9A adalah duo Honor Play terbaru. (*)


Sumber: 1, 2