pulsa-logo

Asus ROG Phone II akan Dibanderol Segini


PULSA

Rabu, 24 Juli 2019 • 16:16

Asus,ROG,Asus ROH Phone II,harga asus ROG Phone


Asus ROG Phone II (GSMArena)Asus ROG Phone II (GSMArena)

Asus ROG Phone II baru saja diumumkan. Smartphone gaing terbaru Asus itu juga diketahui akan dua versi, versi Tencent dan satu lagi model vanilla.

Versi Tencent merupakan edisi kustom yang akan dibanderol mulai dari CNY 3.500 atau setara Rp7 jutaan. Model ini memiliki spesifikasi yang lebih ringan yakni RAM 8 GB dan penyimpanan 128GB, dan 8GB RAM. Ada juga versi tertinggi dengan RAM 12GB dan penyimpanan 512GB yang dibanderol CNY 6.000 atau setara Rp12 jutaan.

Kedua produk tersebut akan tersedia di JD.com, dan unit tersebut mulai dikirim pada tanggal 31 Juli. Versi Tencent ini kemungkinan khusus dipasarkan untuk Cina tetap belum jelas kustomisasi apa yang bakal ditawarkan.

Model vanilla Asus ROG Phone II hadir dengan RAM 12GB dan penyimpanan 128GB akan dijual dari CNY 6.000 (Rp12 jutan) dengan balutan fitur premium.Model vanilla ini juga ada beberapa versi edisi khusus seperti Zhizun yang dibanderol CNY 8.000 (Rp16 jutaan) dan dan versi esports Armor CNY 13.000 (setara Rp26 jutaan).

Asus ROG Phone II menghadirkan pengalaman gaming smartphone yang luar biasa dengan hanya layar HDR 10-bit 120Hz, koleksi aksesori dan kemitraan kunci yang tak tertandingi dengan para pengembang game.

Smartphone ini dirancang untuk gamer hardcore dan untuk pengguna smartphone Android yang aktif. Untuk itu, Anda dapat beralih di antara UI, UI yang ada di Zenfone 6 dan ROG UI yang berfokus pada game.

Layar AMOLED 6,59 "dapat berjalan pada kecepatan refresh hingga 120Hz dengan latensi 1 ms (mode 60Hz dan 90Hz juga tersedia). Sensor sentuh memiliki tingkat pengambilan sampel 240Hz dan berkat optimalisasi ke inti Android, Asus mengklaim mencapai latensi sentuh yang lebih rendah daripada iPhone XS Max (iPhone selalu lebih cepat daripada Android dalam hal ini).


Layar Asus ROG Phone II memiliki resolusi 1.080 x 2.340px (rasio aspek 19.5: 9) dan mendukung HDR 10-bit. Ini melampaui batas ruang warna DCI-P3 (108%) dan menawarkan akurasi warna yang sempurna (deltaE <1).

Asus ROG Phone II ditenagai oleh chipset Snapdragon 855 Plus, yang meng-overclocking GPU Adreno 640 hingga 675MHz untuk peningkatan kinerja 15%. Inti CPU utama juga di-overclock, meskipun keuntungannya hanya ada 4%.

Untuk mencegah pelambatan termal, Asus memasukkan ventilasi yang menjauhkan panas dari ruang uap ke ventilasi eksternal. Di dalam kotak Anda akan mendapatkan AeroActive Cooler II generasi kedua. Pendingin ini juga dapat berfungsi ganda sebagai penyangga, sehingga Anda dapat meninggalkan ponsel di atas meja dan menggunakan pengontrol nirkabel. (*)

Sumber