pulsa-logo

Mewah, Begini Penampakan Huawei P30 Pro Bercasing Emas


Nariswari

Kamis, 25 Juli 2019 • 11:11

Huawei,Huawei P30 Pro


Image: Weibo @WhylabImage: Weibo @Whylab

Huawei dikabarkan bakal meluncurkan edisi terbatas dari  Huawei P30 Pro. Adalah Huawei P30 Pro custom Gold Edition yang tampil dengan balutan warna emas nan mewah.

Kabar ini bermula dari postingan pemiliki akun Weibo @Whylab. Dalam postingannya tersebut, dia menggungah beberapa gambar handset dengan bodi casing emas. Yang cukup mengejutkan ada foto yang memperlihatkan seorang aktor papan atas Cina, Donnie Yen memegang salah satu unit smartphone Huawei tersebut.

Berdasarkan gambar-gambar yang muncul di Weibo, menunjukkan bahwa smartphone yang diduga akan dinamakan Huawei P30 Pro Golden Edition tersebut akan memiliki desain yang premium dan mewah.

Bagian belakang smartphone ini dilapisi oleh emas 24K murni adalah hasil karya Gold Elite Paris yang terkenal dengan karya pelapis dan ukiran emasnya yang sangat indah. Di situs web Gold Elite Paris, mereka sebelumnya juga mengerjakan beberapa smartphone  premium  bermerek lain seperti Samsung  Galaxy S8 + dan Galaxy Note 8 yang dilapisi emas juga.

Pada bagian belakang ponsel menampilkan nama aktor Donnie Yen, yakni “Donnie” yang tercetak grafir di bagian casing. Edisi khusus Huawei P30 Pro ini dilengkapi dengan kotak eksklusif dan sertifikat plat emas dari Gold Elite Paris.

Untuk saat ini, belum ada rincian resmi mengenai tanggal rilis, harga banderol dan ketersediaan dari  handset ultra-premium tersebut. (Naris/Ozi)

(Sumber)