pulsa-logo

Samsung Galaxy Fold Hanya Akan Dijual di Pasar Tertentu


Nariswari

Kamis, 25 Juli 2019 • 13:43

Samsung,Galaxy Fold


Samsung Galaxy Fold, Image: SamsungSamsung Galaxy Fold, Image: Samsung

Sebelumnya Samsung sempat dikabarkan akan menggelar sebuah acara pada 7 Agustus 2019. Di acara tersebut, kemungkinan Samsung akan merilis kembali Galaxy Fold ke publik. 

Sementara tanggal peluncuran  Galaxy Fold semakin dekat, kini beredar kabar bahwa Samsung menetapkan pasar yang sangat terbatas untuk peluncuran smartphone apiknya tersebut.

Sebuah kabar terakhir menyebutkan bahwa rilis awal ponsel lipat pertama Samsung hanya akan mencakup pasar Amerika Serikat, Korea Selatan, Jerman, Perancis, India, dan Inggris.

Lalu dari mana kabar ini berasal?  Ternyata kabar  tersebut  didasarkan pada file firmware untuk unit smartphone lipat Samsung  Galaxy Fold. Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa  Samsung  sedang mengembangkan versi lokal untuk lebih banyak pasar, terkecuali  pasar  Italia dan Belanda.

Sayangnya, sejauh ini  Samsung belum mengumumkan  tanggal peluncuran resmi yang dinanti-nantikan oleh publik. Namun jika rumor sebelumnya benar, maka  Samsung  akan memperkenalkan  smartphone lipatnya tersebut pada 7 Agustus 2019. (Naris/Ozi)

(Sumber)