pulsa-logo

Kembali Ekslusif di Lazada, Samsung Galaxy M30 Tawarkan Tiga Kelebihan


Ahmad S.

Kamis, 25 Juli 2019 • 16:31

samsung galaxy m30, harga samsung m30, mulai dijual, lebih murah di lazada, lazzada, xl, kredivo, tiga kamera,


Dalam gelaran unboxing dan Product Experience Samsung Galaxy M30 yang dilaksakan di Markas Lazada, Jakarta, Samsung memperkenalkan produk seri M terbarunya. Dalam kesempatan yang sama, Samsung dan Lazada juga membeberkan sejumlah bonus yang bisa didapatkan oleh konsumen selama masa promo yang berlangsung sejak 25 hingga 31 Juli 2019 ini.

Galaxy M30 dikemas dengan harga Rp. 3.399.000 hadir bagi konsumen Indonesia melalui kerja sama eksklusif di LazMall yang menawarkan Pre Order mulai dari tanggal 25-31 Juli 2019 dengan harga potongan spesial menjadi Rp. 2,999,000.

Denny Galant, selaku Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang memberikan sambutan positif terhadap Samsung Galaxy M series yang mulai dikenalkan awal tahun ini. 

"Hari ini kami memperkenalkan anggota keluarga baru dari Galaxy M Series yaitu Samsung Galaxy M30, dengan tiga kelebihannya: baterai 5.000 mAh, layar lebih besar yaitu 6,4 inci Super Amoled, dan dilengkapi 3 kamera yang dibenamkan Ultra-wide 1230. Kehadiran Galaxy M30 memenuhi keinginan konsumen Indonesia atas tiga fitur yang paling dibutuhkan untuk mendukung aktivitas sehari-hari,” ungkap Denny Galant, “Selain produk yang memberikan pengalaman smartphone 3X Max, kami menggandeng Lazada sebagai partner e-Commerce untuk penjualan perdana Galaxy M30 di Indonesia untuk memberikan penawaran terbaik bagi konsumen di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Samsung Galaxy M30 hadir dengan baterai 5.000mAh yang dapat bertahan hingga 31 jam waktu bicara dapat mendukung komunikasi pengguna dengan orang-orang terdekat menjadi lebih lama serta pengalaman entertainment seperti aktivitas bermain game, mendengarkan musik, membuat konten, dan aktivitas mobile lainnya tanpa perlu khawatir kehabisan daya baterai. Selain itu, Samsung Galaxy M30 juga didukung dengan kemampuan fast charging yang dapat mengisi daya 3x lebih cepat dibandingkan pengisian normal . Kedua fitur ini menjadikan Galaxy M30 sebagai #SobatAntiLowbat generasi masa kini. 

Galaxy M30 dikemas dengan desain apik memiliki panel belakang dengan sapuan warna gradasi. Selain itu, smartphone juga sudah menyematkan fitur triple-camera belakang dengan konfigurasi sensor primer 13 MP, sensor kedua 5 MP (depth sensor), dan sensor ketiga beresolusi 5 MP (ultra-wide sensor). Terlihat berdampingan dengan sensor kameranya, di panel belakang terdapat pula sensor sidik jari dari smartphone.


Smartphone ini juga sudah dipersenjatai dengan kamera depan 16MP dengan bukaan f/2.0. Selain sebagai sarana untuk yang suka selfie, kamera depan juga bisa dimanfaatkan untuk fitur Face unlock.

Beralih ke spesifikasi lainnya, Galaxy M30 tertulis memiliki layar 6.4-inch Full HD+ berjenis Super AMOLED Infinity-U. Sang penopang kinerja smartphone dipercayakan kepada chipset octa-core Exynos 7904 serta telah didukung dengan fast charging 15W.

Berbeda dari seri M sebelumnya, Galaxy M30 kini dilengkapi dengan layar terbaru Infinity-U Super Amoled dengan resolusi FHD+ dan ukuran 6,4 inci yang lebih lebar dan luas untuk pengalaman visual— untuk aktivitas mobile serta pengalaman entertainment seperti menonton video atau bermain game menjadi lebih menyenangkan.

“Melihat animo masyarakat terhadap pendahulu Galaxy M series, kami menyambut baik kerjasama eksklusif ini. Galaxy M30 akan bisa didapatkan dengan cara Pre Order di LazMall mulai tanggal 25 - 31 Juli 2019. Konsumen bisa berbelanja dengan tenang karena LazMall memberikan keamanan dan pengalaman berbelanja yang aman bagi mereka pecinta brand seperti Samsung dengan jaminan 100% keaslian dan pengiriman yang cepat,” kata Pierre Beckers, Chief Business Officer, Lazada Indonesia.

Samsung Galaxy M30 tersedia dengan dua pilihan warna kekinian yakni Gradation Blue dan Gradation Black dengan kapasitas penyimpanan 64GB dan 4 RAM. Selain Lazada.co.id, Samsung juga menggandeng XL Axiata dan Krepo untuk  memberikan penawaran terbaik kepada konsumen. Untuk mendapatkan penawaran ini, konsumen dapat mengunjungi Samsung Official Store di Lazada.co.id