pulsa-logo

Lenovo K11, Ini Bocoran Spek, Harga dan Penampakannya


Fauzi

Jum'at, 26 Juli 2019 • 14:24

Lenovo,Lenovo K11


Image: Android EnterpriseImage: Android Enterprise

Calon ponsel kelas entry level milik Lonovo terlihat muncul ke permukaan. Tidak hanya sosoknya saja, spesifikasi dan bahkan kisaran harga smartphone bertajuk Lenovo K11 sudah mulai terendus.

Rupanya, smartphone ini sudah masuk sebagai daftar dari perangkat Android Enterprice. Sehingga, waktu peluncurannya disebut-sebut sudah tidak akan lama lagi.

Berdasarkan bocoran dari Android Enterprise, Lenovo K11 tertulis bakal memiliki fitur triple camera dengan sebuah LED flash. Smartphone juga memiliki sensor sidik jari yang terletak dibelakang. Dari besaran RAM dan memori internal, Lenovo K11 akan datang dalam satu varian, yakni RAM 4GB dan storage 32GB.

Menariknya lagi selain di Google Enterprise, Lenovo K11 juga disebut sudah muncul di daftar Carefour UAE. Dari sini sejumlah spesifikasi dari smartphone ini juga terkuak. Tertulis bahwa Lenovo K11 akan diotaki prosesor MediaTek Helio P22 dan akan membawa baterai 3300 mAh.

Dari sektor fotografi, smartphone ini juga disebut akan memiliki kamera utama 12 MP. Untuk harganya, konon smartphone ini akan dijual dengan harga setara 163 USD di UAE. (Ozi)

Sumber: 1, 2