pulsa-logo

Wow! Pre-Order ASUS ROG Phone 2 di Cina Capai 2 Juta Pemesan


PULSA

Senin, 29 Juli 2019 • 12:34

ASUS ROG Phone 2,asus,ROG,asus ROG,harga asus ROG,pre order asus ROG


ASus ROG Phone 2 (Asus)ASus ROG Phone 2 (Asus)

Smartphone gaming terdengar cukup menarik perhatian, karena sebagian besar mereka cenderung disetarakan dengan kebanyakan handset flagship. Nah, tampaknya ASUS ROG Phone 2 yang baru saja diluncurkan mendapat sambutan yang baik di Cina di mana telah dilaporkan bahwa pre-order untuk perangkat ini cukup mengesankan.

Menurut laporan, ROG Phone 2 telah berhasil mengumpulkan 2 juta pesanan di Cina setelah diluncurkan. Ini cukup mengesankan karena ini hanya di Cina dan ini hanya untuk pre-order, yang berarti bisa lebih baik lagi jika sudah memasuki pasar lain.

Harga Asus ROG phone 2 memang dibanderol dengan harga cukup menarik di Cina. Untuk Tencent Games Edition dihargai hanya 510 dolar AS atau sekitar Rp7 jutaan, jauh di bawah harga yang dikenakan oleh pabrikan handset lainnya. Juga, fakta bahwa Asus ROG Phone 2 adalah smartphone pertama yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855+, di mana kecepatan yang di-overclock pasti akan membantu memberikan dorongan dalam bermain game.

Sayangnya belum ada kabar kapan Asus ROG Phone 2 ini akan menyambangi Indonesia. Apakah kali ini Asus berani membawa smartphone gamingnya ke tanah air? Kita tunggu saja info lebih lanjut. (*)

Sumber: 1, 2