pulsa-logo

Susul Asus ROG Phone 2, Black Shark 2 Pro akan Dirilis Besok


Nariswari

Senin, 29 Juli 2019 • 12:48

black shark,black shark 2 pro.black shark 2,smartphone gaming


Black Shark 2 (istimewa)Black Shark 2 (istimewa)

Black Shark  beberapa waktu yang lalu telah menjadwalkan peluncuran smartphone gaming terbaru mereka yakni Black Shark 2 Pro, yang akan memulai debutnya pada tanggal 30 Juli 2019, Selasa. Smartphone ini terlihat di AnTuTu beberapa hari yang lalu (26/7), dan berdasarkan informasi yang tertuang di AnTuTu, diketahui bahwa Black Shark 2 Pro akan menjalankan processor paling mutakhir Qualcomm, yakni Snapdragon 855+ SoC.

Black Shark telah memposting video teaser resmi yang mengkonfirmasi penggunaan  chipset Snapdragon 855+ tersebut yang akan dijalankan  di smartphone gaming yang akan datang tersebut. Teaser  tersebut juga memberi kita sekilas gambaran  tentang Black Shark 2 Pro, dan mengungkapkan  desain  bagian depan smartphone yang terlihat mirip dengan varian non-Pro.

Namun sayangnya, Black Shark belum mengungkapkan spesifikasi lain dari Black Shark 2 Pro, akan tetapi jika kita melihat bocoran dari  AnTuTu, smartphone ini akan menjalankan OS Android v9.0 Pie dan akan didukung oleh RAM 12GB dan ROM 256GB. Smartphone ini juga akan menampilkan layar  Full-HD +, tetapi  ukuran diagonal-nya saat ini masih belum diketahui. (*

Sumber