pulsa-logo

Kian Banyak Perusahaan Tertarik Gunakan VOOC Flash Charging di Perangkatnya


Fauzi

Senin, 29 Juli 2019 • 14:21

Oppo,VOOC Flash Charging


Image: OppoImage: Oppo

Bicara soal fast charging, teknologi besutan Oppo yang dijuluki sebagai VOOC merupakan salah satu yang cukup popular.

Seiring dengan popularitas dan kepemimpinannya di ranah pengisian cepat, sepertnya telah membuat banyak perusahaan pembesut perangkat tertarik untuk menggunakannya di produk besutannya.

Sebagaimana dikabarkan Oppo baru-baru ini telah menandatangani perjanjian lisensi dengan delapan perusahaan, di antaranya dari pembesut produk dan chipset, untuk mengembangkan, memproduksi, dan menjual perangkat dengna dukungan teknologi VOOC Flash Charging.

Hal ini kian menambah daftar perusahaan yang tertarik menggunakan teknologi pengisian cepat tersebut. Seperti diketahui, pada bulan November tahun lalu ada sekitar enam perusahaan yang telah menandatangani perjanjian lisensi yang sama dengan Oppo.

Delapan perusahaan dimaksud antara lain Anke Innovation Technology Co., Ltd., Angbao Electronics (Shanghai) Co., Ltd., Hangzhou Shilan Microelectronics Co., Ltd., Lilinda Technology Group Co., Ltd., Ningbo Bull Digital Technology Co., Ltd., Shenzhen Renqing Excellence Investment Co., Ltd., Shenzhen Shishang Exhibition Technology Co., Ltd. dan Core Sea Technology (Shenzhen) Co., Ltd.

Feng Ying, Director IP di Oppo, mengatakan bahwasanya teknologi pengisian falsh VOOC sepenuhnya telah menunjukkan kepemimpinan teknologi Oppo di ranah pengisian cepat, yang sangat besar meningkatkan pengalaman pengisian daya pengguna.

“Kami sangat senang dapat mempromosikan pengembangan berkelanjutan ekologi flash VOOC melalui lisensi eksternal kami. Har ini, Oppo VOOC flash sudah memiliki 14 mitra rantai industry yang sangat baik. Di masa depan, kami juga akan membuka lisensir untuk lebih banyak perusahaan, teknologi flash-charge VOOC plus aksesoris, chip, dan area pengembangan lainnya,” kata Feng Ying. (Ozi)


(Sumber)