pulsa-logo

Main Game eSports Bisa Dapat Ribuan Hadiah, Begini Caranya!


Hairuddin

Senin, 29 Juli 2019 • 14:26

Go-Ride, Go-Pay, MPL, Mobile Premier League, Game MPL, Turnamen Game eSports, Game Mobile berhadiah,


Turnamen eSports Go-Ride MPL Turnamen eSports Go-Ride MPL

Saat ini, banyak genre game yang bisa dimainkan langsung dari smartphone. Mulai dari yang punya grafis keren, hingga yang hanya berupa mini game. Tidak hanya itu, menjamurnya developer game baik yang global maupun lokal pun menghadirkan pilihan game yang beragam.

Buat yang hobi main game di smartphone, selain bisa dimanfaatkkan untuk mengisi waktu luang main game juga ternyata bisa medapatkan hadiah bahkan uang. Bagi yang ingin seru-seruan sekaligus mendapatkan hadiah, ada platform game mobile yang menawarkan turnamen game berhadiah menarik yakni Go-Ride.

Turnamen eSports yang ditawarkan oleh Mobile Premier League (MPL) ini berhadiah poin berupa berlian yang dapat ditukar menjadi Go-Pay supaya bisa gratis naik Go-Ride serta puluhan hadiah lainnya seperti laptop, smartphone, hingga motor.

Buat yang penasaran, pertama-tama harus mengunduh aplikasi MPL di https://id.mpl.live/. Selanjutnya masukan nomor telpon untuk mendapatkan link download aplikasi MPL. Unduh dan instal aplikasi tersebut ke smartphone supaya bisa menikmati beragam permainan yang disediakan.

Untuk yang ingin mendapatkan bonus tambahan berupa berlian dan token, jangan lupa untuk memasukan kode referensi jika ada.

Setelah mengunduh dan mengatur aplikasi MPL, kalian bisa langsung bergabung dengan turnamen Go Ride.

Tampilan eSports Go-Ride MPLTampilan eSports Go-Ride MPL


Tampilan dari game Go-Ride sendiri terbilang sederhana, namun dengan grafis yang lumayan keren. Game play-nya pun terbilang mudah, tapi pemain tetap memerlukan ketangkasan untuk menjaga stabilitas motor serta konsentrasi yang tinggi.

Sebagai informasi, turnamen yang merupakan hasil kerjasama antara MPL dan Go-Jek ini juga kabarnya tersedia di aplikasi ride hailing yang baru saja berganti logo. Tiap harinya, akan banyak turnamen yang dapat diikuti para gamer mobile.