pulsa-logo

Nokia 9.1 PureView, Seperti Ini Lho Bocorannya?


Fauzi

Senin, 29 Juli 2019 • 21:43

Nokia,Nokia 9.1 Pureview


Ilustrasi, Image: NokiamobIlustrasi, Image: Nokiamob

Nokia 9 PureView merupakan smartphone flagship yang dirilis HMD Global awal tahun ini. Jika apa yang dikabarkan ini benar adanya, pembesut smartphone asal Finlandia ini kabarnya tengah menyiapkan sang penerus dari smartphone tersebut. Tentu dengan sejumlah peningkatan yang akan dibawanya.

Yup, mengutip kabar yang tersaji di laman NokiaPowerUser, HMD disebut akan meluncurkan Nokia 9.1 PureView pada akhir Q3 2019.

Sebagai penerus seri terdahulu, peningkatan yang akan dibawa Nokia 9.1 PureView datang dari sektor pendukung kinerja. Disebutkan bahwa Nokia 9.1 PureView akan diotaki oleh prosesor Snapdragon 855 yang mendukung konektivitas 5G.

Adapun dari segi desain, smartphone akan dikemas dengan layar berponi sebagai tempat untuk kamera depannya. Oleh karena jadwal peluncuran smartphone ini yang diduga bakal dilakukan pada Q4 2019, Nokia 9.1 PureView disinyalir bakal menjalankan Android Q.

Mengutip sumber anonim yagn dekat dengan masalah ini, disebutkan bahwa Nokia bekerja sama dengan Light untuk pengembangan dan optimalisasi modul kamera dengan perangkat lunaknya.

Bicara soal peningkatan yang akan dibawa pada fitur kamera ini, tak jauh-jauh itu akan berkisar pada kinerja kamera pada malah hari yang sangat baik dan kemampuan rekam videonya. Benarkah? (Ozi)

(Sumber)