pulsa-logo

Punya Acara di Bulan Agustus, Inikah yang Akan Diumumkan Redmi?


Fauzi

Senin, 29 Juli 2019 • 22:14

Redmi,Redmi Note 8,Redmi TV


Ilustrasi: Redmi 7Ilustrasi: Redmi 7

Hal menarik diungkap oleh Director Product Xiaomi, Wang Teng Thomas, ketika dirinya tengah berinteraksi dengan para Redmi fans. Pria ini mengisyaratkan bahwa pada Agustus nanti pihaknya akan menggelar sebuah acara peluncuran.

Sejurus dengan itu Xiaomi Group VP dan Redmi General Manager, Lu Weibing juga mengungkap bahwa produk yang akan datang tidak akan mengecewakan penggemar.

Sontak, apa yang telah diisyaratkan oleh dua petinggi Xiaomi itu pun mengundang spekulasi. Di antara spekulasi yang beredar, menyebutkan bahwa Redmi akan mengumumkan Redmi Note 8 di acara tersebut. Sementara produk lain yang juga berpotensi akan dirilis di ajang tersebut adalah Redmi TV.

Dalam beberapa hari terakhir, Redmi juga sempat menggoda khalayak ketika merilis sampel kamera dari smartphone 64 MP yang disiapkanya. Meskipun belum ada konfirmasi resmi atau informasi lain yang mengarah ke situ, rumor justru berspekulasi bahwa perangkat itu  mungkin Redmi Note 8 dan perusahaan tersebut dapat memulai debutnya di bulan mendatang.

Kemungkinan lainnya adalah Redmi akan mengumumkan serik Redmi TV untuk pasar Cina di bulan Agustus. Alasan di balik spekulasi ini tak lain muncul lantaran Redmi TV dengan nomor model L70M5-RA yang akan datang dengan layar 70 inci beresolusi 4K dan modeol 40 inci (L40M5-FA) sudah mendapat sertifikasi 3C di Cina. Hal ini tentu menyiratkan bahwa pengumuman perangkat ini yang diduga akan dilakukan paling cepat bulan depan.

Lalu, apakah Redmi TV atau Redmi Note 8 yang akan diumumkan Redmi di bulan Agustus? Yuk, kita tunggu perkembangannya. (Ozi)

Sumber: 1, 2