pulsa-logo

Resmi Dirilis, Harga Black Shark 2 Pro Bikin Pengen


Nariswari

Rabu, 31 Juli 2019 • 09:11

black shark,bkack shark 2,black shark 2 pro,harga blalck shark 2 pro


Black Shark 2 ProBlack Shark 2 Pro

Anda mungkin masih ingat di tahun 2018, saat Xiaomi memutuskan untuk ikut serta dalam persaingan smartphone gaming dengan ikut proyek smartphone gaming Black Shark. Setidaknya hingga saat ini sudah ada tiga seri Black Shark dan yang baru saja dirilis adalah Black Shark 2 Pro.

Sebagai smartphone gaming, spesifikasi Black Shark 2 Pro tentu identic dengan fitur dan spesifikasi yang kencang dan tahan panas. Pesaing terdekat Black Shark 2 Pro adalah Asus ROG Phone 2 yang sama-sama mengandalkan chipset Qualcomm generasi terbaru yakni  Snapdragon 855+.

Black Shark 2 Pro menampilkan  layar 6,39 inci, RAM 12GB, dan  dual kamera utama  48MP + 12MP, dan kamera selfie dengan resolusi 20MP. Mengingat bahwa ini adalah smartphone gaming, Black Shark 2 Pro juga akan hadir dengan fitur-fitur yang sangat menunjang untuk  perangkat gaming.  Seperti teknologi Liquid Cool 3.0+ dan dukungan DC Dimming 2.0.

Black Shark 2 Pro akan ditenagai baterai berkapasitas daya 4,000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 27W. Fitur lainnya meliputi  sensor sidik jari yang tertanam di dalam layar. Akan tetapi amat disayangkan, Black Shark 2 Pro  tampaknya tidak memiliki dukungan untuk 5G.

Smartphone gaming  ini akan diluncurkan di pasar China terlebih dahulu dengan harga banderol  mulai dari 2.999 Yuan atau sekitar  USD$ 435 (Rp.6,4 jutaan). Namun belum ada informasi terkait ketersediaan dan kapan Black Shark 2 Pro akan dijual di pasar internasional. (*)

Sumber: 1, 2