pulsa-logo

Asiik, Oppo K3 Siap Edar Di Pasaran


Deni Hardian

Kamis, 01 Agustus 2019 • 10:29

oppo k3,harga oppo k3,spesifikasi oppo k3,fitur oppo k3,smartphone pop-up kamera,pulsa,tabloidpulsa


Oppo K3Oppo K3

Persaingan smartphone dengan pop-up kamera bakal semakin memanas dengan bakal hadirnya smartphone terbaru besutan Oppo. Seperti diketahui, belum lama ini Realme sudah menghadirkan smartphone dengan pop-up kameranya di pasaran.

Kali ini giliran Oppo yang menghadirkan perangkat smartphone dengan pop-up kamera terbarunya yang bernama Oppo K3. Berdasarkan bocoran yang diterima PULSA melalui akun Instagram Oppo Indonesia. Oppo K3 bakal menancapkan kakinya pada tanggal 8 Agustus mendatang. Kehadiran Oppo K3 di Indonesia bakal semakin memanaskan persaingan smartphone selfie di pasaran. Seperti diketahui, segmen pasar ini masih memiliki ceruk pasar yang sangat besar.

Oppo K3 yang sudah beredar lama di pasar global diketahui hadir dengan membawa spesifikasi serta fitur yang sangat menarik dikelasnya. Selain itu, smartphone ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Smartphone yang diluncurkan pada 25 Mei 2019 yang lalu di Cina ini juga membawa teknologi pop-up kamera sebagai nilai jual utamanya. Smartphone ini sudah dibekali dengan pop-up kamera depan beresolusi 16 megapiksel dengan sensor Sony IMX471. Sementara untuk kamera utama yang tertanam di bagian belakang sudah memiliki resolusi 16MP + 2MP.

Untuk dapur pacunya, Oppo K3 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 710, baterai 3765 mAh dan teknologi fast charging VOOC 3.0 (20W). Smartphone yang memiliki layar berukuran besar yakni 6,5 inci dengan resolusi FHD+ juga sudah dibekali dengan layar berteknologi AMOLED untuk memberikan kenyamanan kepada penggunanya. Asiknya lagi, smartphone ini sudah dibekali dengan teknologi sensor sidik jari di bawah layar.

Tersedia dalam opsi RAM dan memory internal yang beragam, mulai dari opsi RAM 6GB dan 8GB serta pilihan memory internal 64GB, 128GB dan 256GB. Namun sayangnya, belum diketahui versi RAM dan memory internal mana yang bakal tersedia untuk pasar Indonesia.

Tunggu saja kabar selanjutnya.