pulsa-logo

vivo Z5 Resmi Melenggang, Ini Detail Spesifikasinya


Deni Hardian

Kamis, 01 Agustus 2019 • 10:56

vivo z5,harga vivo z5,spesifikasi vivo z5,fitur vivo z5,snapdragon 712,kamera selfie 32MP,pulsa,tabloidpulsa


vivo Z5 vivo Z5

Tak lama setelah memperkenalkan vivo Z5X, vivo kembali menghadirkan smartphone seri Z terbarunya yang bernama vivo Z5. Smartphone terbaru vivo ini membawa beragam peningkatan dari berbagai sektor, apa saja? Berikut ulasannya.

Dari sektor kinerja, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 712 yang dikombinasikan dengan RAM 6GB dan 8GB. Sementara untuk memory internalnya tersedia dalam 3  pilihan yang berbeda mulai dari 64GB, 128GB dan 256GB.

vivo z5vivo z5

Sementara dari sektor antarmukan, Z5 sudah dibekali dengan panel layar Super AMOLED berukuran 6.38 inci dengan resolusi FHD+ dan tambahan poni mungil di bagian atas yang menempatkan kamera selfie beresolusi 32 megapiksel. Sementara itu, di bagian bawah layar vivo menyematkan in-display fingerprint untuk memberikan keamanan perangkatnya.

vivo Z5vivo Z5

Untuk urusan fotografi, vivo langsung membenamkan 3 kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama beresolusi 48 megapiksel dengan aperture f/1.8, sedangkan kamera kedua yang memiliki fitur wide-angle memiliki resolusi 8 megapiksel f/2.0. Dan kamera ketiganya adalah 2 megapiksel untuk mengabadikan momen dengan efek bokeh. Apiknya lagi, perangkat ini sudah mendukung mode malam untuk menghasilkan hasil foto berkualitas tinggi.

vivo z5vivo z5


Fitur lain yang juga tersedia pada perangkat ini adalah baterai berkapasitas 4500 mAh yang dipadukan dengan fitur fast charge 22.5W. Selain itu, vivo Z5 sudah dibekali dengan OS Android 9.0 dengan kustom Funtouch OS 9.1.

Tersedia dalam pilihan warna Aurora Illusion, Holographic Illusion dan Bamboo Forest Night, vivo Z5 dijual dengan harga mulai Rp3,2 jutaan. Namun belum dipastikan apakah perangkat ini akan tersedia secara global termasuk pasar ponsel tanah air.

Sumber