pulsa-logo

Jelang Rilis, Terkuak Bocoran Spek Samsung Galaxy Watch Active 2


Nariswari

Kamis, 01 Agustus 2019 • 12:56

Samsung,Samsung Galaxy Watch Active 2


Image: Android HeadlinesImage: Android Headlines

Samsung dikabarkan bakal memperkenalkan smartwatch terbaru, Galaxy Watch Active 2 pada 5 Agustus 2019. Nah, menjelang peluncuran, kini beredar bocoran tentang spesifikasi Samsung Galaxy Watch Active 2 dimaksud.

Pertama, terkait dengan varian warnanya. Pada saat awal diluncurkan, Samsung Galaxy Watch Active 2 akan ditawarkan dengan beberapa varian warna,  yakni hitam/perak, biru/abu-abu/merah muda/emas/krem. Namun kabarnya, Samsung akan menambahkan beberapa varian warna lagi setelah peluncuran tiba.

Selanjutnya, Samsung akan mempersiapkan smartwatch edisi khusus untuk Galaxy Watch Active 2 yakni Galaxy Watch Active 2 Under Armor Limited Edition. Smartwatch ini selain didesain khusus, juga akan akan ditawarkan dalam  desain yang unik. Terdapat pilihan warna hitam dengan tali hitam atau abu-abu, dan akan tersedia dalam beberapa versi warna lain menyusul kemudian.

Namun tidak jelas apa saja yang akan membuatnya berbeda dari Galaxy Watch Active 2 versi reguler, meskipun mungkin  ini terkait dengan bundle aksesoris Under Armor. Selain itu, dengan  membeli  Samsung Galaxy Watch Active 2 Under Armor  Limited Edition ini  maka Anda dapat berlangganan ke salah satu dari banyak layanan kebugaran seperti MapMyFitness, Endomondo, dan MyFitnessPal.

Adapun Samsung Galaxy Watch Active 2 memiliki desain bezel sentuh, yang  memungkinkan cara Anda untuk menavigasi UI tanpa menutupi layar pada saat yang bersamaan.

Smartwatch ini memiliki dukungan konektivitas Bluetooth 5.0, EKG, falling detection, RAM 768MB, ROM 4GB, diotaki oleh prosesor Exynos 9110, dan menampilkan layar Super AMOLED dengan resolusi  360 x 360 piksel.

Samsung Galaxy Watch Active 2 hadir dengan  dua ukuran layar akan berbeda. Varian pertama dengan ukuran 40mm akan menampilkan layar  1,2 inci. Varian kedua  memiliki ukuran 44mm dan menampilkan layar 1,4 inci. Model yang lebih kecil akan ditenagai baterai 247 mAh, sedangkan varian yang lebih besar akan ditenagai baterai sebesar 340 mAh.


Samsung Galaxy Watch Active 2 baik varian Wi-Fi ataupun Wi-Wi + Selular, akan tersedia dengan dukungan wearable. Layarnya akan  dilindungi oleh perlindungan layar Corning Gorilla Glass, serta mendapatkan sertifikasi untuk perlindungan MIL-STD 810G (untuk standar militer)  dan memiliki ketahanan di bawah  air 5ATM. (Naris/Ozi)

Sumber: 1, 2