pulsa-logo

Garmin MARQ series Resmi Meluncur, Segini Harga dan Fitur Andalannya


Deni Hardian

Senin, 05 Agustus 2019 • 20:44

garmin marq series,jam pintar,jam pintar premium,pulsa,tabloidpulsa


Garmin Marq Driver dan Marq AviatorGarmin Marq Driver dan Marq Aviator

Memperingati ulang tahun yang ke-30, Garmin perkenalkan seri MARQTM - koleksi jam tangan multifungsi yang dibuat dari warisan turun temurun Garmin dalam bidang penerbangan, otomotif, kelautan, aktivitas luar ruangan, dan olahraga. Garmin memberikan sudut pandang baru bagi pasar jam tangan petualang, yang kini diciptakan dalam bentuk jam tangan mutakhir, yang dilengkapi dengan beragam kegunaan dari fitur cerdas - MARQ Driver, MARQ Aviator, MARQ Captain, MARQ Expedition dan MARQ Athlete - dimana masing-masing dirancang dan dibentuk bagi mereka yang menyukai balap, penerbangan, pelayaran, penjelajahan, dan olah fisik.

MARQ Athlete

"Selama 30 tahun terakhir, kami telah menciptakan berbagai produk yang telah memenuhi passion setiap orang,” ujar Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India. “Kini, kami menciptakan kembali jam tangan multifungsi melalui MARQ, serangkaian instrumen cerdas, otentik dalam setiap detil, dan inspirasi untuk petualangan baru.”

Sebagai realisasi dari aspirasi konsumen kami, seri MARQ menggunakan bahan premium, serta fitur dan elemen desain yang unik. Masing-masing jam tangan diciptakan dengan bahan dasar titanium yang ringan, tetapi sangat kuat untuk memberikan performa terbaik di berbagai kegiatan. Seri MARQ juga terbuat dari kristal safir yang dibentuk melalui proses pemanasan dan tekanan yang ekstrem untuk menciptakan lensa yang dua kali lebih kuat dari kaca. Seluruh jam dirancang dengan inlay bezel ceramic untuk melindungi jam dari kerusakan yang disebabkan kecelakaan di lingkungan yang menantang. Jam tangan ini mengusung fitur always-on, tampilan dengan GPS yang dapat terbaca di bawah sinar matahari dan fungsi premium dari smartwatch, termasuk fitur penyimpanan musik yang tertanam di dalam jam, Garmin Pay™, notifikasi cerdas, rekam jejak aktivitas harian, serta sensor wrist-based heart rate dan wrist-based pulse ox2. Seluruh jam tangan seri MARQ kompatibel dengan QuickFit solution dari Garmin untuk memudahkan pengguna dalam mengubah tali dan gelang dengan cepat dan mudah. Daya tahan baterai seri MARQ dapat bertahan hingga 12 hari dalam mode smartwatch, 28 jam dalam mode GPS dan hingga 48 jam dalam mode UltraTracTM.

Dengan beragam fitur mutakhir yang dipilih secara khusus dan material yang dipilih dengan ketelitian yang tinggi bagi setiap modelnya, seri MARQ dibuat dengan ketelitian pada setiap detil jam. Setiap jam dalam koleksi ini diciptakan dengan tujuan dalam bentuk dan fungsinya.

MARQ Driver

Dibekali dengan lebih dari 250 trek balap terkenal di seluruh dunia, seri MARQ Driver diciptakan bagi para penggila mobil dengan auto lap splits, live delta time dan track timer. Track Timer memungkinkan pengguna untuk melacak waktu putaran dan menghitung kecepatan rata-rata. MARQ Driver menghadirkan gelang hybrid, kerangka bagian luar berbahan titanium yang menciptakan tampilan yang lebih elegan, dengan bahan bertekstur lembut di bagian dalamnya yang sesuai untuk segala kegiatan. Outer links tunggal berbahan titanium dengan inner links berbahan dasar silikon menciptakan gelang logam yang unik, nyaman, ringan dan breathable. Dibuat dengan lapisan carbon gray DLC (Diamond Like Carbon), jam tangan ini dapat bertahan bukan hanya dalam kegiatan sehari-hari tapi juga untuk situasi dengan getaran tinggi selama balapan.


MARQ Aviator

Dengan desain “swept wing” yang terinspirasi dari dunia penerbangan, serta gelang titanium multi-link dengan security clasp, MARQ Aviator sangat nyaman digunakan dalam penerbangan serta dapat mengubah kesan jam tangan menjadi lebih stylish saat dipakai sehari-hari. Didesain dengan pola monokromatik klasik, MARQ Aviator dilengkapi dengan peta penerbangan dan beragam fitur keamanan lainnya seperti Nexrad Weather Radar, informasi bandara dan Garmin cockpit integration. Bezel GMT memungkinkan pilot untuk mengakses dua zona waktu yang berbeda secara cepat, serta kode penerbangan yang terdapat pada watch face.

MARQ Captain

Bagi mereka yang tertarik pada aktivitas air, MARQ Captain menghadirkan regatta timer bezel, coastal charts serta track assist dan watch face kondisi pelabuhan untuk membantu pelaut memahami lebih dalam mengenai kondisi pelabuhan pilihan. Tampilan muka jam (watch face) menunjukkan kecepatan angin, temperatur, serta informasi pasang-surut air yang memungkinkan para pelaut untuk mengetahui waktu yang tepat untuk berlayar. Keunikan MARQ Captain ada pada desain dengan tali tenun Jacquard yang dianyam di wilayah Perancis bagian selatan, dan dirancang untuk menciptakan performa yang luar biasa di laut/air asin. Proses tenun tali Jacquard mengkombinasikan tiga warna menjadi corak yang unik yang kemudian dipotong menggunakan laser dan dilengkapi dengan penutup logam di bagian tepi untuk menciptakan tampilan yang elegan.

Garmin MARQ SeriesGarmin MARQ Series

MARQ Expedition

Diciptakan dengan inspirasi dari jiwa petualang, MARQ Expedition menghadirkan fitur TOPO mapping, altimeter/alat pengukur ketinggian, barometer dan kompas, serta ClimbPro, yang menyajikan informasi pendakian terkini seperti situasi dan prediksi tingkat kecuraman, jarak, dan ketinggian. MARQ Expedition kompatibel dengan inReach® Mini satellite communicator3. Jaringan wireless unit-to-unit memungkinkan para pengguna untuk mengontrol perangkat inReach Mini untuk mengirimkan dan menerima pesan menggunakan MARQ. Tali jam tangan pada jam MARQ Expedition dibuat dari kulit nabati Italian vacchetta yang timbul di bagian belakangnya, menciptakan fleksibilitas dan kenyamanan saat dipakai. Dengan waxed stitching, tali jam tangan terlindungi dari kelembaban sehingga mencegah pengelupasan. Desain yang terinspirasi dari instrumen vintage nan klasik ini memiliki berbagai fungsi yang sesuai dengan kebutuhan penyuka kegiatan di luar ruangan, serta tampilan yang menarik untuk digunakan sehari-hari.

MARQ Athlete

Dilengkapi dengan beragam fitur untuk para atlet, MARQ Athlete memiliki fitur V02 max dan recovery time scale pada bagian bezel, yang memungkinkan atlet untuk dapat selalu memantau performa mereka melalui jam tangan. MARQ Athlete juga dilengkapi dengan fitur advanced running dynamics, untuk memindai statistik latihan secara lebih jelas. Dilengkapi dengan sensor untuk beragam biometrik, atlet juga bisa mendapatkan informasi tentang performa tubuh mereka. Selain itu, dengan Pulse Ox, mereka dapat melihat seberapa baik tubuh menyerap oksigen. Material titanium dan tali berbahan silikon membuat jam ini sangat ringan untuk digunakan selama latihan namun tetap nyaman dipakai pada tampilan formal.

Seri MARQ sudah tersedia pada tanggal 31 Juli 2019 di Watch Club Grand Indonesia, Mega Watch Supermall Karawaci, Mahkota Watch Sun Plaza Medan, Watch Club Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, Watch Club Ratu Mall Makassar, dan Watch Club Paragon Mall Semarang dengan harga retail sebagai berikut:

MARQ Driver: Rp 46,499,000

MARQ Aviator:Rp 35,999,000

MARQ Captain: Rp 34,499,000

MARQ Expedition: Rp 32,499,000

MARQ Athlete: Rp 27,999,000

MARQ Garansi Spesial

Berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik untuk pelanggan di Indonesia, Garmin bekerja sama dengan anak usaha Erajaya Group, Teletama Artha Mandiri (TAM) untuk mendukung layanan purna jual. Selama ini TAM dikenal memiliki reputasi sebagai penyedia layanan yang terpercaya bagi merek-merek ternama. TAM memiliki kapasitas dan siap untuk mendukung Garmin dengan memberikan 2+1 tahun garansi layanan dan spare part, yang pastinya akan menambah rasa percaya dan peace of mind bagi pelanggan Garmin di Indonesia.

Sumber: PR