pulsa-logo

Lebih Ringan, PUBG Mobile Lite Hadir di Indonesia


Hairuddin

Senin, 05 Agustus 2019 • 20:54

PUBG Mobile, PUBG Mobile Lite, Versi Ringan PUBG Mobile, Download PUBG Mobile Lite, PUBG Mobile versi ringan


PUBG Mobile Lite (Foto: PUBG Mobile)PUBG Mobile Lite (Foto: PUBG Mobile)

Sebuah varian yang lebih ringan dan lebih cepat dari PUBG Mobile yakni PUBG MOBILE LITE hari ini dilucurkan untuk pasar Indonesia, dan siap di unduh dan dimainkan melalui Google Play Store. Mengingat semakin populernya gim PUBG MOBILE, para pengembang telah merancang PUBG MOBILE LITE agar kompatibel dengan lebih banyak perangkat.

Dengan gagasan utama agar dapat dimainkan kapan saja, dimana saja dengan menggunakan perangkat apapun, pengembang akhirnya meluncurkan versi LITE ini untuk mengoptimalkan pengalaman bermain kepada penggunaan smartphone yang memiliki RAM kecil, dan menawarkan pengalaman bermain tak terbatas bagi seluruh penggemar.

Dikembangkan dengan Unreal Engine 4, versi PUBG MOBILE ini kompatibel dengan lebih banyak perangkat dan dioptimalkan untuk perangkat dengan RAM lebih kecil tanpa mengorbankan pengalaman permainan yang telah memukau jutaan penggemar di seluruh dunia.

PUBG MOBILE LITE menampilkan peta yang lebih kecil yang dibuat untuk 60 pemain, hingga membuat permainan dapat berlangsung lebih cepat 10 menit sambil tetap mempertahankan gaya permainan layaknya PUBG! Dengan paket instalasi hanya 400 MB dan dibangun untuk perangkat yang memiliki RAM kurang dari 2 GB.

Versi LITE ini diatur agar permainan dapat dijalankan dengan lancar untuk semua pemain. Mengingat bahwa cukup besarnya pasar pengguna smartphone entry-level di Indonesia, spesifikasi versi PUBG LITE ini dirancang untuk mengakomodasi serta menjangkau pasar tersebut. Pemain baru yang bergabung akan bersaing untuk berbagai hadiah, dalam bentuk New Gears dan New vehicles