pulsa-logo

Realme Akan Kapalkan Lebih dari 10 Juta Unit Smartphone di 2019


Fauzi

Selasa, 06 Agustus 2019 • 13:38

realme,oppo


IlustrasiIlustrasi

Kiprah sub-brand Oppo, realme, di pasar smartphone tergolong cukup moncer. Tidak heran, realme pun diestimasi akan mengapalkan lebih dari 10 juta unit smartphone tahun ini.

“Realme, sub-brand Oppo, diperkirakan bakal mengapalkan lebih dari 10 juta smartphone pada 2019 dilihat dari pertumbuhan pengapalan (smartphone-nya) yang cepat,” demikian menurut estimasi sumber industri, seperti dilansir DigiTimes.

Sumber industri juga mengatakan bahwa realme yang diluncurkan untuk pertama kalinya pada Mei 2018 di India, juga menjadi salah satu dari lima brand teratas segmen smartphone di e-commerce India, mencuri pangsa pasar dari para pemimpin pasar termasuk Samsung dan Xiaomi.

Dengan ketersediaan produknya, dari jajaran realme 1,2, 3 dan seri C dan U, perusahaan telah memperluas penjualannya ke lebih dari 20 negara, termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Rusia, Inggris, Prancis , Italia, Spanyol, selain pasar dalam negeri Cina.

Berkat pemasarannya yang agresif, realme baru-baru mengeluarkan laporan bahwa pihaknya telah mengapalkan 4,7 juta unit smartphone pada kuartal kedua 2019, yang membuatnya berhasil menjadi salah satu dari sepuluh vendor teratas secara global. (Ozi)

(Sumber)