pulsa-logo

Terkuak, Bocoran Fast Charging di Xiaomi Mi MIX 4


Fauzi

Selasa, 06 Agustus 2019 • 14:46

Xiaomi,Xiaomi Mi MIX 4


Ilustrasi: Xiaomi Mi MIX 2Ilustrasi: Xiaomi Mi MIX 2

Lagi, satu calon smartphone Xiaomi yang akan mendukung jaringan 5G dengan nomor model M1908F1XE diketahui telah lulus sertifikasi 3C (CCC) di Cina.

Konon, model yang sama juga sudah terlihat di laman TENAA, dan menurut spekulasi smartphone dimaksud adalah Xiaomi MIX 4. Daftar yang tersaji di laman CCC memperkuat spekulasi tersebut, lantaran model yang memiliki fast charging 45W.

Soal Mi MIX 4, sebelumnya seorang Direktur Produk Xiaomi, Wang Teng menyatakan bahwa smartphone ini akan dibekali kecepatan charging yang lebih cepat dari teknologi fast charging 27W pada Mi 9. Sehingga fast charging 45W, sudah sejalan dengan apa yang dibocorkan tersebut.

Selain itu, smartphone yang disebut akan berteknologi 5G juga berarti bahwa perangkat ini adalah seri flagship dan Mi MIX 4 diharapkan akan diluncurkan pada Q3 2019.

Masih soal bocoran Mi MIX 4, smartphone ini juga disebut-sebut akan memiliki kamera yang lebih baik dari sensor 64 MP yang akan diadopsi Redmi dan realme. Adapun untuk pendukung kinerja, Mi MIX 4 dispekulasikan bakal mengusung chip Snapdragon 855+.

Hanya cukup disayangkan, informasi soal jadwal rilis smartphone ini masih jadi misteri. Jadi, kita tunggu saja perkembangannya. (Ozi)

(Sumber)