pulsa-logo

LG Siapkan Ponsel Dual Layar Terbaru, Seperti Apa?


Fauzi

Rabu, 07 Agustus 2019 • 14:03

LG,LG V50 ThinQ,LG V60 ThinQ


Image: Screenshot Youtube, LG Mobile GlobalImage: Screenshot Youtube, LG Mobile Global

Di tengah era ponsel lipat yang tengah di depan mata dengan Samsung dan Huawei yang telah membuka jalan ke tren tersebut, LG malah mengambil pendekatan yang sedikit berbeda.

Yup, LG yang tak lain perusahaan teknologi dari Korea Selatan, disinyalir tengah menyiapkan ponsel dual-screen, seperti yang pernah dilakukan sebelumnya pada LG V50 ThinQ.

Adapun yang teaser yang baru-baru ini diposting, memperlihatkan sebuah ponsel dua layar sambil mengisyaratkan kegunaan dari layar kedua ponsel tersebut.

Smartphone ini digadang sebagai LG V60 ThinQ mendatang yang akan diperkenalkan di IFA pada September nanti.

Bila diperhatikan secara seksama, kita akan melihat layar kedua dari smartphone ini memiliki ukuran yang sama dengan layar utamanya.

Menariknya lagi, layar kedua smartphone ejuga akan tampil dengan bezel yang lebih kecil. Selain itu, pada bagian casing smartphone juga terdapat satu layar kecil yang berfungsi untuk menampilkan notifikasi, waktu, dan tanggal.  


Saat ini belum ada informasi apa pun terkait spesifikasi dari smartphone ini. Jadi, untuk tahu lebih detil kita tunggu saja hingga smartphone ini diperkenalkan resmi pada 6 September di Berlin, Jerman. (Ozi)

(Sumber)