pulsa-logo

Realme Klaim Sudah Miliki 10 Juta Lebih Pengguna di Dunia


Fauzi

Rabu, 07 Agustus 2019 • 14:39

Realme,realme,bisnis smartphone


Image: RealmeImage: Realme

Realme kembali mengumumkan pencapaiannya di bisnis smartphone. Dalam sebuah keterangan resmi disebutkan bahwa sejak produk realme pertama dirilis secara global pada 16 Mei 2018 hingga 10 Juli 2019, jumlah pengguna realme di seluruh dunia telah melampaui 10 juta pengguna.

Realme menegaskan bahwa pihkanya terus-menerus menciptakan ide orisinal yang memungkinkan lebih banyak anak muda untuk menikmati kehidupan berkualitas dengan inovasi "technology" dan "beauty."

Memperoleh 10 juta pengguna dalam satu tahun tidaklah mudah untuk dicapai oleh pemain baru. Jumlah ini akan terus tumbuh karena pasar global realme terus berkembang.

Sky Li, pendiri dan CEO realme mengatakan, "Kami berharap dapat memberikan konsumen muda produk yang lebih mengejutkan dalam kisaran harga yang sama dan melebihi harapan mereka dalam setiap aspek."

Hal tersebut adalah ide untuk tidak mengikuti konsep "hemat biaya" tanpa perhitungan dan pendekatan yang dijalankan oleh realme telah menjadikannya menonjol di pasar yang sangat homogen.

Sejauh ini, realme telah berhasil melakukan ekspansi bisnis ke 20 pasar termasuk Tiongkok, India, Asia Tenggara dan Eropa.

Menurut laporan oleh lembaga analisis internasional Counterpoint, pengiriman global realme tercatat mencapai 4,7 juta unit di seluruh dunia pada Q2 2019, meningkat 848% year-on-year, dan menjadi salah satu dari 10 ponsel teratas di dunia. Perlu juga disebutkan bahwa realme adalah merek tercepat yang dapat memasuki 10 besar merek ponsel global hanya dalam waktu satu tahun sejak didirikan. (Ozi)


Sumber: PR