pulsa-logo

LG Pamerkan Ponsel Layar Ganda


Nariswari

Rabu, 07 Agustus 2019 • 14:44

LG Pamerkan Ponsel Layar Ganda


LG Dual Screen (GSMArena)LG Dual Screen (GSMArena)

Jika belakangan ini Samsung dan Huawei tengah sibuk mengembangkan smartphone dengan layar berdesain lipat, rupanya LG mengambil pendekatan yang sedikit berbeda. Saat  LG meluncurkan LG V50 ThinQ tahun lalu, mereka merilis case layar tambahan yang terpasang pada smartphone  yang menghasilkan desain  smartphone lipat yang terlihat simple. Casing Dual Screen dilengkapi dengan panel OLED 6,2 inci dan menawarkan pengguna layar sekunder untuk multitasking, bermain game dan  mengambil foto.

Nah, sekarang LG dikabarkan akan siap memeprkenalkan smartphone ThinQ generasi  mendatang, yang akan diumumkan di IFA 2019 di Berlin pada  tanggal 6 September  tahun ini.

Terkait dengan smartphone layar ganda tersebut, beberapa hari yang lalu LG merilis teaser pendek yang mengisyaratkan kegunaan layar kedua.  Jika Anda melihat lebih dekat, Anda akan melihat bahwa layar  kedua menampilkan fitur ukuran layar yang sama dengan ponsel yang sebenarnya.Selain  itu, layar ganda di smartphone ini akan bermanfaat untuk menampilkan  notifikasi atau pemberitahuan, waktu dan tanggal.

Sayangnya, LG masih enggan untuk memberikan  detail lebih lanjut tentang smartphone berlayar ganda terbaru tersebut, termasuk detail spesifikasi dan fitur kuncinya.(*)

Sumber: 1, 2