pulsa-logo

Sangat Jelas, Begini Penampakan Motorola One Action


Fauzi

Rabu, 07 Agustus 2019 • 15:06

Motorola,Motorona One Action


Image: WinFuture.deImage: WinFuture.de

Sejatinya bukan kali ini saja Motorola One Action muncul ke permukaan. Hanya saja pada kemunculannya kali ini, kian memperjelas sosok dari smartphone tersebut, baik dari sisi depan, belakang hingga bagian sisi.

Di sini kita bisa melihat smartphone akan memiliki tombol unlock yang memiliki tekstur. Terlihat juga adanya sebuah port untuk headphone, sensor triple-camera di bagian belakang. Selebihnya, bisa dilihat pada gambar tersaji.

Motorola One Action kerap dikabarkan bakal datang dengan layar berasio 21:9 dan memiliki resolusi Full HD+. Berapa ukuran layarnya, hingga saat ini masih belum diketahui.

Menurut bocoran sebelumnya Motorola One Action akan didukugn dengan chipset Samsung Exynos 9609, GPU Mali G72, dan baterai 3500 mAh.

Image: WinFuture.deImage: WinFuture.de

Dari sektor fotografi, One Action diracik dengan triple-camera dengan sensor utama 12,6 MP, sementara dua sensor lainnya belum diketahui besaran resolusinya. Untuk selfie, smartphone bergenre Android One ini akan mengandalkan sensor kamera depan 12.6 MP. Motorola One Action akan dengan 4GB dan memori internal 128GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD.

Motorola One Action diperkirakan bakal diperkenalkan di ajang IFA Berlin, dan akan mulai dijual pada 13 September di Jerman. (Ozi)


Sumber: 1, 2