pulsa-logo

Ini Harga dan Spesifikasi OPPO K3 yang Hanya Dijual Online


Hairuddin

Rabu, 07 Agustus 2019 • 15:46

OPPO, OPPO K3, Harga OPPO K3, Ini Dia Spesifikasi OPPO K3, Dijual Online, OPPO K3 Hanya Dijual Online, Spesifikasi OPPO K3, Hands-On OPPO K3, Review OPPO K3 Indonesia


OPPO K3 (Foto: PULSA/Hairuddin Ali)OPPO K3 (Foto: PULSA/Hairuddin Ali)

OPPO Indonesia akhirnya resmi menghadirkan perangkat terbarunya di kelas mid to low, OPPO K3, di Indonesia. Perangkat ini jadi produk kedua yang dijual secara eksklusif via jalur online, selain F11 Special Online Edition.

Strategi OPPO ini memang disesuaikan dengan target pasar generasi muda kreatif dan inovatif, yang menurut riset lebih banyak mengisi waktu di dunia maya khususnya sosial media serta e-commerce.

OPPO K3 sendiri sejatinya ditawarkan dalam jumlah unit yang terbatas. Penjualan online-nya pun hanya di beberapa negara tertentu saja seperti India, Thailand, Vietnam dan Indonesia.

“Merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami dapat memasarkan OPPO K3 secara daring untuk konsumen Indonesia. Perangkat ini akan tersedia dalam jumlah unit yang sangat terbatas”, ungkap Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia di sela-sela peluncuran perdana OPPO K3 di Lazada.

OPPO K3 akan mulai dipasarkan secara flash sale pada Kamis, 8 Agustus pukul 12.30 WIB eksklusif di Lazada. Untuk banderolan harganya, OPPO K3 ini ditawarkan Rp 3.599.000. Konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan kartu perdana Smartfren dengan bonus kuota 15GB selama 2 minggu untuk 2 tahun dengan melakukan pengisian pulsa senilai Rp 50 ribu.

Harga OPPO K3 (Foto: PULSA/Hairuddin Ali)Harga OPPO K3 (Foto: PULSA/Hairuddin Ali)

Selain itu, bagi 500 konsumen pertama yang membeli OPPO K3 berkesempatan mendapatkan IEM Sennheiser CX213  senilai Rp 299.000 secara cuma-cuma alias gratis.


Sebagai informasi, OPPO K3 hadir dengan konfigurasi RAM 6GB LPDDR 4X plus internal 64GB. Smartphone ini dibekali layar 6.5 inci OLED Panoramic Full screen, kamera depan tersembunyi (rising camera), pemindai sidik jari (fingerprint) di bawah layar, prosesor Qualcomm Snapdragon 710 serta pengisian daya baterai super cepat VOOC Flash Charge 3.0 untuk melengkapi performa baterai berkapasitas 3765 mAh.

Di sektor fotografi, OPPO K3 dimanjakan dengan kamera depan 16 MP dengan bukaan f/2.0 berkonsep pop-up. Modul yang tersembunyi dan akan muncul dalam waktu 0,8 detik saat akan digunakan selfie ini menyertakan fitur-fitur kekinian.

Sementara sisi belakang, OPPO K3 menanamkan kamera ganda berkekuatan 16 MP F/1.7 + 2 MP F/2.4 yang didukung sederet fitur Ultra Night Mode 2.0 dan OPPO Portrait Mode 2.0. (Udn)