pulsa-logo

Samsung Galaxy Book S, Laptop Windows 10 Bertenaga Snapdragon 855


Fauzi

Kamis, 08 Agustus 2019 • 11:37

Samsung,Galaxy Book 2,Samsung Galaxy Book S,Galaxy Book S


Samsung Galaxy Book S, Image: Samsung via GSMarenaSamsung Galaxy Book S, Image: Samsung via GSMarena

Selain Galaxy Note10, ada perangkat lain yang juga diperkenalkan Samsung, yakni laptop Galaxy Book S.

Sebagai penerus dari Galaxy Book 2, laptop anyar Samsung Galaxy Book S datang dengan bodi ultra tipis dan ringan yang berjalan dengan sokongan chip Snapdragon 855 yang menawarkan pengalaman PC berkat dukungan OS Windows 10.

Mengulik spesifikasinya, Galaxy Book S datang mengusung layar 13.3 inci beresolusi Full HD. Selain chip Snapdragon 855, perangkat ini juga ditandem dengan RAM 8GB LPDDR4X dan memori internal hingga 512GB plus disokong slot microSD yang bisa menampung data hingga 1TB.

Galaxy Book S memiliki baterai 42Wh yang menjanjikan penggunaan hingga 23 jam untuk memutar video. Tertulis juga bahwa baterai notebook ini didukung dengan standar Quick Charge 2.0 dan Power Delivery 2.0.

Dari sisi konektivitas, notebook ini sudah mendukung koneksi seluler LTE Cat.18, sehingga untuk akses internet tidak bergantung hanya pada koneksi Wi-Fi. Sementara untuk keamanan, notebook ini menawarkan fitur sensor sidik jari yang support fitur Hello dari Windows.

Galaxy Book S diracik dengan bahan alumunium dan memiliki berat hanya 0,96 gram dengan tebal hanya 11,8 mm. Dari sisi multimedia, perangkat didukung dengan loudspeaker dari AKG dan Dolby Atmos. Untuk warnanya, perangkat ini akan datang dengan dua varian warna Mercury Gray dan Earthy Gold. (Ozi)

(Sumber)