pulsa-logo

Intip Fitur Keren Samsung Galaxy Watch Active2 Under Armor Edition


Nariswari

Kamis, 08 Agustus 2019 • 13:43

Samsung,Galaxy Watch Active2 Under Armor Edition


Image: SamsungImage: Samsung

Kemitraan berkelanjutan antara Samsung dengan Under Armour terwujud kembali lewat perangkat Galaxy Watch Active2 Under Armor Edition.

Smartwatch ini didasarkan pada model asli yang bodinya diracik dengan bahan aluminium. Adapun Samsung Galaxy Watch Active2 Under Armor Edition menempatkan penekanan fitur yang lebih besar pada kelengkapan sport tracker dengan beberapa fitur eksklusif.

Samsung Galaxy Watch Active2 Under Armor Edition dapat memberikan bentuk waktu nyata dan pelatihan kebugaran dengan isyarat visual dan audio. Fitur ini dapat bekerja dengan sangat  baik dan efektif jika pengguna memakai alas kaki HOVR UA yang terhubung secara digital ke Samsung Galaxy Watch Active2 Under Armor Edition.

Setelah terhubung, HOVR UA akan mengirimkan info secara akurat  kualitas latihan dari langkah ke langkah, dan dari  menit ke menit. Di akhir proses, pengguna akan mendapatkan info lengkap tentang latihan yang sudah pengguna jalani dan kiat terperinci tentang cara meningkatkan kualitas olahraga Anda.

Nah, fitur lainnya yang keren adalah Samsung Galaxy Watch Active2 Under Armor Edition mendukung keanggotaan eksklusif untuk beberapa aplikasi olahraga keren. Smartwatch ini hadir dengan penawaran  6 bulan keanggotaan premium MapMyRun gratis, dan keanggotaan MVP (biasanya dikenakan 6 USD sebulan). MVP mencakup Route Genius, rencana pelatihan (misalnya latihan jalan atau lari 5K, 10K, maraton), WILLpower (pelatihan untuk denyut jantung), dan banyak pelatihan lainnya.

Samsung Galaxy Watch Active2 Under Armor Edition tersedia dalam dua versi ukuran layar yakni 44mm dan 40mm. Adapun kedua versi ditawarkan dengan band berwarna Black dan Grey Mod. Adapun FKM  band menampilkan desain yang menarik dan bodi aluminium ringan.

Perlu Anda ketahui bahwa Samsung Galaxy Watch Active2 Under Armor Edition tidak memiliki versi LTE. Adapun versi LTE yang tersedia hanya eksklusif untuk Samsung Galaxy Watch Active2. (Naris/Ozi)


(Sumber)