pulsa-logo

Motorola Siapkan Smartphone Berkamera Pop Up?


Nariswari

Rabu, 14 Agustus 2019 • 20:40

bocoran motorola dengan layar penuh,kamera pop up


bocoran Motorola misterius (Gizchina)\bocoran Motorola misterius (Gizchina)\

Motorola tampaknya saat ini sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone Android One Motorola berikutnya yang akan dinamakan Motorola One Action. Smartphone tersebut rencananya akan diluncurkan di India, tanggal 23 Agustus. Namun selain akan memperkenalkan smartphone Android One, ternyata Motorola menyimpan satu model yang belum diketahui namanya.

Berbicara tentang smartphone generasi terbaru Motorola ini, beredar bocoran  gambar yang dibagikan oleh @evleaks. Melalui postingan di Twitter, @evleaks telah merilis dua gambar dari smartphone yang diduga adalah Motorola Moto G8.

Namun, melihat jadwal Motorola yang meluncurkan generasi pendahulunya yakni  Moto G7 pada awal Februari 2019 lalu, “terlalu dini” untuk mengharapkan sekuel dari perangkat tersebut, sebab agak sulit dipercaya OEM akan memperkenalkan generasi penerus perangkat andalannya hanya dalam interval beberapa bulan saja.

Saat melihat gambar-gambar tersebut, orang dapat dengan mudah menyimpulkan bahwa perusahaan yang diakuisisi Lenovo itu tampaknya sedang mempersiapkan handset yang memiliki desain yang sangat apik, dan akan menerapkan desain layar penuh. Jelas, hal ini akan menandai pergeseran trend terbaru smartphone Motorola. Di mana sebelumnya masih berkutat dengan punch in-hole dan layar berponi  untuk menempatkan kamera depan.

Dari gambar yang dibagikan oleh @evleaks itu, masih belum begitu jelas disain kamera apa yang akan diadopsi oleh Motorola misterius itu. Apakah kemungkinan smartphone ini akan menerapkan desain kamera pop-up atau layar ganda. (*)

Sumber: 1, 2