pulsa-logo

Siap Debut 20 Agustus, Realme 5 Punya 4 Kamera dan Baterai Jumbo 5000mAh


Nariswari

Kamis, 15 Agustus 2019 • 21:14

realme,realme 5,realme quad camera,realme 5000 mAh,harga realme


teaser peluncuran Realme 5 (twitter/ @stufflistings)teaser peluncuran Realme 5 (twitter/ @stufflistings)

Realme menjadwalkan peluncuran smartphone generasi terbarunya yakni Realme 5 yang akan digelar pada tanggal 20 Agustus 2019 di India. Di tanggal tersebut, Realme akan memulai debut Realme 5 dan Realme 5 Pro, tetapi sebelum itu Realme akan meluncurkan ponsel berkamera 64MP di China.

Terkait dengan Realme 5, smartphone ini  akan mengemas beberapa fitur upgrade jika dibandingkan dengan pendahulunya, Realme 3. Upgrade utama adalah kamera belakang yang kini adalah pengaturan quad kamera belakang. Adapun bocoran  materi promo baru yang diposting oleh Realme di Weibo  telah mengkonfirmasikan banyak fitur yang dihadirkan di Realme 5.

Salah satunya adalah komponen baterai. Jika Anda adalah penggemar ponsel dengan kapasitas baterai besar, maka harapan  Anda bisa bertumpu ke Realme 5 yang akan datang dengan baterai berkapasitas daya jumbo yakni 5,000mAh, dan ini merupakan kapasitas terbesar pada ponsel Realme. Selain berbaterai jumbo, Realme 5 juga diketahui bakal menyandang quad camera at empat kamera utama.

Sayangnya, Mukul Sharma (@stufflistings) di Twitter mengatakan  bahwa Realme 5 tidak memiliki  fitur pengisian cepat (VOOC 3.0). Namun Realme sudah mengkonfirmasi dalam tweet terpisah bahwa varian Realme 5 yakni Realme 5 Pro akan memiliki dukungan untuk pengisian cepat VOOC 3.0.

Menurut bocoran di Geekbench, kinerja Realme 5 akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 665. Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari yang ditempatkan  di bagian belakang.

Di teaser yang dibagikan oleh Realme, terlihat bahwa salah satu  varian warna yang akan ditawarkan untuk Realme 5  adalah berwarna biru. Namun diprediksi akan  ada varian warna lain yang tersedia saat peluncuran tiba. (*)

Sumber