pulsa-logo

Advan G2 Pro, Usung Dual-Camera Harga Cuma Rp1,2 Juta


Fauzi

Jum'at, 16 Agustus 2019 • 07:24

Advan,Advan G2 Pro


Advan G2 Pro, Image: AdvanAdvan G2 Pro, Image: Advan

Brand lokal Indonesia, Advan, kembali memperkenalkan anggota keluarga terbarunya di lini smartphone. Adalah Advan G2 Pro, smartphone yang hadir dengan desain menawan dan menawarkan dua kamera belakang.

Selain dapat menjadi teman untuk beraktivitas, berkomunikasi dan menunjang pekerjaan, dengan Advan G2 Pro momen berharga dapat diabadikan tanpa ada yang terlewatkan.

Kamera belakang ganda beresolusi 13 MP + 2 MP, menjadikan setiap jepretan foto menjadi indah. Fitur bokeh yang ditawarkannya pun memberikan hasil ciamik.

Selain itu, kamera depan beresolusi 5 MP pun dapat menjadi solusi bagi mereka yang doyan swafoto serta live di jejaring social.

Smartphone ini datang dengan dua varian warna, biru gradasi dan coklat gradasi. Sapuan warnanya membuat perangkat dengan bentang layar 6 inci full view display tampil elegan.

Berbekal layar yang luas, aktivitas seperti nonton video, streaming, hingga bermain game lebih asyik di Advan G2 Pro. Untuk bermain game dan menjalankan beragam aplikasi, rasanya tidak ada kendala berkat dukungan RAM 3 GB dan ROM 32 GB yang dapat diperluas dengan memori tambahan hingga 128 GB.

M. Aria Wahyudi selaku GM Marketing Advan menjelaskan, G2 Pro hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan smartphone multi fungsi.


“Smartphone bukan untuk berkomunikasi saja, tetapi beragam aktivitas dilakukan. G2 Pro hadir untuk itu. Bukan hanya pro dalam spesifikasi, fitur dan desain, tetapi kami pro juga kepada konsumen tanah air. Sebab, apa yang ditawarkan pada G2 Pro selain berangkat dari kacamata konsumen, serta ditawarkan dengan harga bersahabat, yakni Rp1,2 juta,” jelasnya.

Aria menjelaskan, dengan dual kamera yang ditawarkan, konsumen dapat berkesplorasi dalam hal fotografi. Fitur bokeh dapat digunakan menghasilkan hasil foto lebih hidup dan memiliki seni.

“Kita dapat membuat sebuah foto dengan focus pada objek tertentu dan blur pada area latar, atau sebaliknya. Kita ketahui, bahwa sebagian besar konsumen ketika memilih sebuah smartphone masih banyak yang mencari teknologi kamera yang ditawarkan. Maka dari itu, kita menghadirkan Advan G2 dengan dual kamera di belakang,” jelasnya.

Perangkat ini pun telah menjalankan system operasi Android Pie 9.0 dengan daya baterai 3.300 mAh. (Ozi)