pulsa-logo

Resmi Dikenalkan, Ini Fitur Andalan Motorola One Action


Deni Hardian

Minggu, 18 Agustus 2019 • 21:34

motorola one action,pulsa,tabloidpulsa


Motorola One ActionMotorola One Action

Setelah cukup lama menghiasi rumor, Motorola akhirnya meresmikan smartphone terbaru mereka yang bernama Motorola One Action. Terinspirasi dari perangkat kamera aksi yang popularitasnya semakin meningkat, Motorola One Action hadir dengan mengandalkan kemampuan kamera belakang yang ditanamkan yang memiliki kemampuan yang setara dengan kamera aksi.  

Kamera utama yang tertanam di bagian belakang One Action hadir dengan lensa ultra-wide 117° yang mampu menghadirkan kemampuan merekam video dengan resolusi 1080p pada kecepatan 60 frame perdetik. Selain itu, kamera yang tertanam juga sudah dibekali dengan fitur electronic image stabilization (EIS) plus kamampuan mengambil gambar dengan kualitas tinggi pada kondisi cahaya yang minim (low-light).

Yang menarik, kemampuan merekam video yang ditanamkan akan selalu merekam video pada mode lansekap meskipun smartphone ini pada kondisi vertikal. Kamera belakang yang tertanam pada smartphone ini terdiri dari 3 konfigurasi kamera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 12 megapiksel yang juga memiliki kemampuan merekam video beresolusi 4K 30fps. Tertanam pula kamear belakang beresolusi 16 megapiksel menggunakan 4-in-1 pixel binning untuk meningkatkan kualitasnya. Sementara kamera ketiganya adalah 5 megapiksel untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh.

Motorola One ActionMotorola One Action

Untuk antarmukanya, Motorola One Action hadir dengan panel layar berukuran 6.3 inci dengan resolusi FHD+ dan rasio layar 21:9. Ditujukan untuk aktivitas outdoor, sayangnya smartphone ini hanya dibekali kemampuan terhadap percikan air (IPX2). Smartphone ini juga sudah dibekali dengan chipset Exynos 9609 yang dikombinasikan dengan RAM 4GB dan memory internal 128GB. Tertanam pula baterai berkapasitas 3500 mAh yang sudah dikombinasikan dengan fitur fast charge 10W.

Akan memulai debutnya di Eropa, Brazil dan Mexico, Motorola One Action dijual dengan harga 260 Euro.

Sumber