pulsa-logo

Vivo NEX 3 Bakal Gunakan Layar Waterfall dan Mendukung Konektivitas 5G


Nariswari

Selasa, 20 Agustus 2019 • 10:50

vivo,vivo nex,vivo nex 2, vivo nex 3


ilustrasi/doc. PULSA (istimewa)ilustrasi/doc. PULSA (istimewa)

Belakangan ini Vivo ramai dikabarkan sedang menggarap smartphone generasi mendatang yang merupakan penerus dari seri NEX, yakni Vivo NEX 3. Selain akan mengadopsi desain yang apik, smartphone ini nantinya akan mengusung berbagai spesifikasi high-end yang biasanya ditemukan di smartphone premium.

Seperi dilansir GSMArena, manajer produk Vivo, Li Xiang, belum lama ini membagikan teaser Vivo NEX 3 di Weibo. Sebelumnya Li Xiang mengkonfirmasi bahwa Vivo NEX 3  akan memiliki desain  layar “waterfall screen” dan akan mempertahankan kehadiran jack audio 3,5mm. Dia juga cukup berani untuk membagikan beberapa sketsa desain ponsel tersebut ke publik.

Namun, yang sangat menarik adalah 5G. Kemarin Li Xiang berbagi tangkapan layar sebagian layar beranda dari Vivo NEX 3 dan terlihat dengan jelas dua ikon 5G di sudut kiri atas dan sudut kanan atas. Kemudian lagi, perangkat ini kemungkinan akan menggunakan chipset Qualcomm teranyar yakni Snapdragon 855+ . Sehingga sangat wajar jika mengadopsi 5G.

Sayangnya Li Xiang belum memberikan informasi kapan tanggal pasti Vivo NEX 3 akan diluncurkan, dan informasi lainnya terkait spesifikasi, fitur dan estimasi harga banderolnya. (*)