pulsa-logo

Ponsel Lipat Motorola Razr Segera Rilis, Harganya Diperkirakan Rp23 Jutaan


Nariswari

Rabu, 21 Agustus 2019 • 17:37

Ponsel Lipat Motorola Razr Segera Rilis


konsep render Razr lipat kkreasi Sarang Sheth Yanko Designkonsep render Razr lipat kkreasi Sarang Sheth Yanko Design

Motorola sejak lama dikabarkan berencana untuk “menghidupkan” kembali smartphone dari line-up Razr, dengan menyiapkan smartphone lipat pertamanya.

Kini, GSMArena melaporkan detail baru tentang perangkat tersebut. Seperti yang telah diduga sebelumnya, smartphone lipat Motorola Razr ini akan membidik segmen menengah, karena harga banderolnya setara dengan Rp.23,8 jutaan.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa smartphone lipat tersebut akan dirilis di Eropa pada bulan Desember 2019 atau Januari 2020.  Dibandingkan dengan smartphone lipat Samsung yakni Galaxy Fold dan smartphone lipat Huawei yakni Mate X, Motorola Razr  memang dibanderol jauh lebih murah. Tapi jika dibandingkan dengan smartphone premium biasa harga Razr sekitar 50% lebih mahal. Dengan demikian, diperkirakan hal ini bisa menjadi hambatan yang sulit terkait penjualan Motorola Razr lipat.

Motorola Razr lipat ini akan fokus pada desain, dan layar lipat, dan seperti pendahulunya. Desain akhir dikatakan sangat dekat dengan apa yang Anda lihat pada gambaryang merupakan konsep yang dibuat oleh Sarang Sheth dari Yanko Design.

Smartphone lipat Motorola Razr ini akan diotaki processor Qualcomm Snapdragon 710 SoC, RAM 4GB / 6GB, penyimpanan memori internal 64GB / 128GB, dan baterai berkapasitas daya 2,730 mAh. Smartphone ini akan menampilkan layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi 876x2,142 piksel, sedangkan layar bagian luar memiliki resolusi 600x800 piksel. (*)

Sumber