pulsa-logo

Bidik Penyuka Gaming, Honor Rilis Perangkat Ini


Nariswari

Kamis, 22 Agustus 2019 • 13:59

Honor,Gamescom 2019,Gamepad


IlustrasiIlustrasi

Memanfaatkan kehadirannya di ajang Gamescom 2019 yang digelar 20-24 Agustus 2019 di Cologne, Jerman, Honor memperkenalkan sebuah GamePad besutannya.

Gadget ini dipasangkan di sisi kiri atau kanan ponsel dan bertindak sebagai pengontrol game. Perangkat Gamepad ini  terhubung melalui Bluetooth dan ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 400 mAh.

Honor mengumumkan bahwa 18% dari penggunanya mengidentifikasi diri mereka sebagai gamer. Sehingga wajar bila Honor memperkenalkan aksesori khusus untuk kebutuhan pengguna smartphone yang gemar akan gaming tersebut.

Image: Via XDA DevelopersImage: Via XDA Developers

Honor mengatakan bahwa Gamepad ini kompatibel dengan sebagian besar game. Hanya saja, pengguna dapat memetakan kunci secara berbeda jika diinginkan.

Honor Gamepad dapat dipasang pada smartphone apa pun. Jadi, tidak terbatas hanya smartphone besutan Honor atau Huawei saja. Gamepad ini dapat mengisi ulang daya baterai melalui USB Type-C.

Sayangnya, Honor  belum memberikan informasi lebih lanjut terkait dengan harga dan ketersediaan Honor Gamepad. (Naris/Ozi)


Sumber: 1, 2