pulsa-logo

OPPO Luncurkan Layanan Garansi Internasional


Hairuddin

Kamis, 22 Agustus 2019 • 15:40

Garansi OPPO, Layanan Garansi Internasional OPPO, OPPO Reno 10x Zoom, 1 Hour Flash Fix OPPO, Aplikasi OPPO Service,


OPPO Garansi Internasional (Foto: PULSA/Hairuddin Ali)OPPO Garansi Internasional (Foto: PULSA/Hairuddin Ali)

Salah satu layanan penting yang kerap menjadi pertimbangan konsumen memilih sebuah produk smartphone adalah after sales service alias layanan purna jual. Hampir sebagian besar vendor smartphone memiliki strategi tersendiri demi menjaga loyalitas konsumens etianya, termasuk OPPO. Baru-baru ini, vendor smartphone asal Tiongkok ini menghadirkan layanan premium berupa “Garansi Internasional” untuk produk-produk terbaiknya seperti OPPO Reno 10x Zoom.

Layanan baru ini memungkinkan konsumen yang suka traveling ke luar negeri dan mengalami kerusakan pada perangkat OPPO untuk bisa mendapatkan layanan servis di negara tujuan. Layanan yang ditawarkan pusat servis resmi OPPO ini akan memberikan pelayanan yang sama seperti di negara perangkat OPPO dibeli.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto menegaskan,”untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan kami yang berada di luar negeri, OPPO meluncurkan layanan garansi internasional untuk perangkat premium seperti Reno 10x Zoom dan Reno FC Barcelona Edition, di di Negara-negara tempat perangkat ini dijual secara resmi”.

Aryo juga memastikan konsumen akan mendapatkan pelayanan servis resmi yang sama seperti di tanah air. “Pelanggan akan memiliki akses mudah ke layanan perbaikan, garansi dan peningkatan yang disediakan oleh pusat layanan resmi OPPO”, tambahnya.

Sebagai informasi, seluruh layanan purna jual OPPO dioperasikan langsung tanpa menggandeng pihak ketiga. OPPO menjamin, pelanggan bisa menikmati semua layanan kelas satu dan waktu yang lebih cepat saat diperlukan untuk melakukan perbaikan. Di Asia Tenggara, layanan garansi internasional ini berlaku di Indonesia, Vietnam, Filipina, Malaysia dan Thailand.

1 Hour Flash Fix

Selain menghadirkan layanan garansi internasional, OPPO juga mulai menggencarkan program 1 Hour Flash Fix. Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan jasa perbaikan dan konsultasi perangkat secara cepat dari teknisi bersertifikat dalam waktu kurang dari satu jam. Program ini tersedia di lebih dari 70 pusat layanan OPPO di Indonesia, Vietnam, Filipina, Malaysia dan Thailand.


Layanan 1 Hour Flash Fix (Foto: PULSA/Hairuddin Ali)Layanan 1 Hour Flash Fix (Foto: PULSA/Hairuddin Ali)

Serunya, jika layanan ini membutuhkan waktu lebih dari satu jam, pengguna akan mendapatkan hadiah berupa aksesoris dan lain-lain lewat permainan khusus.