pulsa-logo

IDC: Honor No. 1 Penjualan Global Pasar Online untuk Kelas Mid-High


PULSA

Senin, 26 Agustus 2019 • 09:58

Honor No. 1 Penjualan Global Pasar Online untuk Kelas Mid-High


ilustrasi (doc. PULSA)ilustrasi (doc. PULSA)

Laporan mobile tracker dari International Data Center (IDC) pada kuartal kedua 2019 menempatkan Honor di peringkat No.1 di seluruh dunia di pasar saluran online kelas menengah dan atas, mencapai 16% dalam pangsa pasar ini secara global.

Pada 2019 ini Honor meluncurkan dua smartphone kelas atas yakni HONOR V20 dan HONOR 20 Series. Honor 20 series menjadi begitu populer ketika dua smartphone tersebut diluncurkan ke pasar, karena memiliki performance yang tinggi dan desain yang indah.

Sumber: HonorSumber: Honor

Sementara Honor View20 menjadi sebuah symbol di mulainya era baru dalam teknologi smartphone. Dengan Sistem kamera 48MP dan teknologi 3D-nya Honor 20 menjadi sebuah tolak ukur baru dalam dunia photography smartphone, sedangkan chipset Kirin 980 yang telah di lengkapi dengan kemampuan AI dan beberapa teknologi terobosan baru  membuat smartphone ini memiliki daya tarik sendiri di pasar smartphone global.

Varian tertinggi pada seri 20 Honor adalah Honor 20 Pro, smartphone yang dapat mengabadikan setiap moment menajubkan dengan pengaturan kamera quad yang sepenuhnya dapat di atur sesuai dengan keinginan penggunanya. Selain itu Honor 20 juga telah dikemas dengan teknologi fotografi dan pengambilan video terbaru.  Belum lama ini Honor 20 Pro juga mendapatkan penghargaan dari asosiasi sound and imaging di Eropa. (*)

Sumber: PR