pulsa-logo

Sebentar Lagi Dirilis, Yuk Intip Hasil Foto Malam Redmi Note 8


Nariswari

Senin, 26 Agustus 2019 • 10:10

redmi,redmi note,redmi note 8,redmi note 7,xiaomi,hasil foto


Redmi Note 7 (ilustrasi)Redmi Note 7 (ilustrasi)

Sejak Redmi mengumumkan ke publik bahwa mereka sedang mempersiapkan seri Note terbaru, kemudian makin banyak bocoran informasi yang berkembang tentang smartphone tersebut. Smartphone yang dinamakan Redmi Note 8 itu disebut-sebut akan hadir dengan processor kelas menengah Qualcomm Snapdragon 665 SoC, dan fitur kamera yang mumpuni.

Fitur kamera inilah yang diangkat oleh Lu Weibing (General Manager Redmi) dimana Lu beberapa hari lalu telah merilis serangkaian gambar di Weibo yang merupakan hasil jepretan foto malam dari Redmi Note 8.

Hasil foto Redmi Note 8 yang dibangikan via Weibo (Gizchina)Hasil foto Redmi Note 8 yang dibangikan via Weibo (Gizchina)

Salah satu foto diambil dengan mode Super Night Scene sedangkan yang lainnya menggunakan pemotretan eksposur panjang. Menurut Lu Weibing, kinerja kamera Redmi Note 8 di siang hari sangat luar biasa, begitupun di malam hari.  

Teknologi pengambilan gambar malam 4 –in-1 mensintesis piksel besar 1,6μm dengan fungsi pemandangan malam dengan kualitas yang tajam dan detail. Output keseluruhannya sangat jernih dan luar biasa. Melihat gambar-gambar tersebut, memang terlihat cukup mengesankan. Cukup banyak detail yang terjaga, dan berhasil meminimalisir “noise” pada foto.

Hasil foto Redmi Note 8 yang dibagikan via Weibo (Gizchina)Hasil foto Redmi Note 8 yang dibagikan via Weibo (Gizchina)

Redmi Note 8 akan menggunakan pengaturan quad kamera di bagian belakangnya. Quad camera ini terdiri dari kamera utama, sensor super wide-angle, depth sensor dan lensa super makro. Namun, detail pasti dari sensor kamera di Redmi Note 8 masih belum diketahui untuk saat ini.


Redmi menjadwalkan peluncurkan Redmi Note 8 pada tanggal 29 Agustus 2019. (*)

Sumber