pulsa-logo

Jajaran Wearable Device Terbaru Huami Resmi Dikenalkan


Deni Hardian

Rabu, 28 Agustus 2019 • 14:47

amazfit gts,amazfit sport watch 3,jam pintar,jam pintar olahraga,gadget,wearable device,piranti sandang,pulsa,tabloidpulsa


Amazfit GTS dan Amazfit Sport Watch 3Amazfit GTS dan Amazfit Sport Watch 3

Huawei yang merupakan produsen perangkat wearable device yang berkolaborasi dengan Xiaomi baru-baru ini memperkenalkan 2 gadget terbarunya di Cina. Adalah Amazfit GTS dan Amazfit Sport Watch 3 yang merupakan 2 jam pintar terbaru yang hadir dengan membawa fitur dan spesifikasi yang sangat menarik.

Kita mulai dari Amazfit GTS, jam pintar yang disebut-sebut sebagai penerus Amazfit Bip ini memiliki tampilan yang menawan. Memiliki tampilan desain yang minimalis nan elegan, Amazfit GTS sudah dibekali dengan layar Super Retina berdimensi 1.65 inci dengan resolusi 348x442 piksel. Layar yang tertanam ini sudah dilapisi dengan kaca pelindung 2.5D Corning Gorilla Glass 3 serta frame metal. Perangkat ini juga sudah dikombinasikan dengan strap berbahan silikon dengan kombinasi warna-warni yang ceria.

Amazfit GTS dibekali dengan berbagai fitur menarik mulai dari memantau aktivitas olahraga bersepeda, jogging, berenang, hiking serta aktivitas olahraga lainnya. Jam pintar ini juga sudah mendukungan GPS+Glonass serta  BioTracker PPG pemindai detak jantung yang dapat memantau hingga 24 jam. Menariknya, Huawei akan menghadirkan update khusus agar perangkat ini dapat memiliki fitur tambahan skrining jantung.

Dibekali dengan akses koneksi Blutooth 5.0 serta NFC, jam pintar ini juga sudah disematkan baterai berkapasitas 220 mAh yang diklaim dapat digunakan hingga 14 hari penggunaan. Tersedia dalam 6 pilihan warna seperti pink, biru, hitam meteorite, beige, dan merah, Amazfit GTS dijual dengan harga sekitar Rp1,7 jutaan.

Amazfit GTSAmazfit GTS

Beralih ke Amazfit Sport Watch 3, jam pintar ini ditujukan untuk atlet profesional yang hadir dalam 2 versi yang berbeda yaki Standard Edition dan Elite Edition.

Untuk Amazfit Sport Watch 3 Standard Edition, perangkat ini hadir dengan layar JDI Full-Moon berukuran 1.34 inci yang menggunakan layar warna reflektif berdaya rendah. Layar yang tertanam ini dirancang khusus untuk kegiatan outdoor dimana memiliki pancaran cahaya yang terang dan tampilan yang jernih. Yang menarik, layar yang tertanam sudah dilapisi kaca Corning Gorilla Glass 3, lapisan bezel yang terbuat dari stainless steel dan strap yang terbuat dari silikon. Perbedaannya dengan versi Elite Edition adalah layar yang tertanam sudah menggunakan kaca safir AF+AR, bezel titanium dan strap fluoro-rubber.


Amazfit Sport Watch 3Amazfit Sport Watch 3

Namun kedua versi ini sama-sama dibekali dengan dual prosesor dan dual sistem operasi. Pengguna bisa menggunakan mode berolahraga ataupun mode jam pintar. Tak hanya itu, jam pintar ini juga sudah dibekali dengan PDDR3 RAM 512MB dan memory internal 4GB. Hadir pula fitur musik player yang bisa dihubungkan dengan earphone bluetooth. Huami menyediakan 19 mode olahraga untuk memantau aktivitas pengguna. Apiknya lagi, jam pintar ini juga sudah mendukung VO2 Max dan BioTracker PPG.

Untuk menopang dayanya, telah tertanam baterai 300 mAh yang dapat digunakan hingga 7 hari penggunaan normal. Untuk GPSnya jam pintar ini memiliki akses yang lebih lengkap mulai dari GP+ Beidou, GPS + Glonass dan GPS + Galileo. Hadir pula NFC sebagai koneksi untuk melalukan pembayaran virtual.

Amazfit Sport Watch 3 Standard Edition dijual dengan harga Rp2,5 jutaan sedangkan untuk versi Elite Edition dijual dengan harga sekitar Rp3,3 jutaan.

Sumber