pulsa-logo

Siap Beredar, Berapa Harga Samsung Galaxy Tab S6 di Indonesia?


Deni Hardian

Rabu, 28 Agustus 2019 • 15:03

samsung galaxy tab s6,harga samsung galaxy tab s6,harga galaxy tab s6,pulsa,tabloidpulsa


Pre-order Samsung Galaxy Tab S6Pre-order Samsung Galaxy Tab S6

Meskipun pasar tablet tanah air masih stagnan, namun Samsung tetap eksis memasarkan perangkat tablet terbarunya di Indonesia. Yang paling baru, Samsung siap memasarkan seri terbaru Galaxy Tab S di Indonesia. Adalah Samsung Galaxy Tab S6 dimana perangkat ini akan memulai debutnya di pasaran dengan pemesanan pre-order.

Tablet premium terbaru Samsung ini hadir membawa fitur dan spesifikasi yang sangat menggoda, salah satu diantaranya adalah teknologi pemindai sidik jari di dalam layar.

Tablet yang menggunakan sistem operasi Android Pie ini diotaki oleh chipset high-end Qualcomm, kamera belakang ganda, desain layar tanpa bezel, speaker quad fine-tuned oleh AKG, baterai berkapasitas besar dengan dukungan fitur  pengisian cepat, dan stylus S-Pen generasi terbaru. Samsung Galaxy Tab S6 juga disebut-sebut sebagai alternatif yang mantap  untuk desktop, berkat dukungan fitur  DeX dan dukungan keyboard.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy Tab S6 menawarkan desain ultra-slim (ramping)  dengan layar Super AMOLED berukuran 10,5 inci yang menghasilkan resolusi WQXGA (2,560 x 1,600 piksel) dan pemindai optik biometrik. Di departemen fotografi, Samsung Galaxy Tab S6 mengandalkan  kamera utama 13 megapiksel yang dipasangkan dengan sensor wide-ultra 5 megapiksel. Sedangkan kamera depannya menampilkan resolusi 8 megapiksel yang handal  untuk berfoto selfie dan panggilan video.

Sayangnya berapa harga yang dibanderol serta kapasitas RAM dan memory internal yang akan ditanamkan masih menjadi teka-teki.