pulsa-logo

Seperti Ini Penampakan Vivo NEX 3 di Video Teaser Perdana


Nariswari

Rabu, 28 Agustus 2019 • 19:05

vivo,vivo nex,vivo nex 3


teaser vivo NEX 3 (doc. Gizchina)teaser vivo NEX 3 (doc. Gizchina)

Vivo berencana mengumumkan smartphone generasi terbarunya yakni Vivo NEX 3. Namun, Vivo nampaknya percaya bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk memamerkan Vivo NEX 3 melalui unggahan teaser berupa video. Melelui postingan video terbarunya di halaman Weibo resmi Vivo, terungungkap bahasa desain yang akan diusung oleh smartphone tersebut.

Vivo NEX 3 kelak akan tercipta sebagai smartphone premium, dan beberapa kota besar yang kemungkinan akan menjual smartphone ini adalah Sydney, London, dan Seoul.

Sementara spesifikasi dan detail fitur dari handset tersebut tidak sepenuhnya terekspos melalui video teaser tersebut, namun secara jelas  kita dapat melihat desain “waterfall screen” yang cukup lapang, desain  kamera selfie pop-up, dan pengaturan tiga kamera berdesain melingkar di bagian belakangnya.

Konsep “waterfall screen” ini  hadir berkat bagian tepi yang sangat melengkung yang ada di layar Vivo NEX 3. Persis seperti "Waterdrop Display", dan "Full Screen Display” jika kita melihat istilah "waterfall screen” nampaknya akan menjadi trend baru di layar.

Pada bagian panel belakang, handset ini memiliki logo “NEX” yang ditempatkan di bagian bawah. Sedangkan di bagian atas, kita bisa melihat pengaturan kamera yang didesain melingkar. Sensor ini terdiri dari tiga kamera dan salah satunya adalah kamera depth sensor.

Mekanisme kamera pop-up sebenarnya bukan sesuatu yang baru buat Vivo. Karena Vivo pernah membawa mekanisme kamera pop-up di smartphone Vivo Apex. Namun, kali ini ada sedikit perubahan. Vivo mendesain membuat mekanisme kamera pop-up dua arah. Tray kamera akan menyembul dari tengah, dan sangat mirip dengan Vivo X27 Pro. (*)

Sumber: 1, 2


 

 

    2019-12-09 17:31:12


    Vivo Tunda Peluncuran Jovi OS