pulsa-logo

Realme Q Bakal Diotaki Qualcomm Snapdragon 712


Fauzi

Kamis, 29 Agustus 2019 • 20:55

Realme,Realme Q,Qualcomm Snapdragon 712


Image: via ITHomeImage: via ITHome

Selepas kabar soal peluncurannya yang akan dilakukan pada 5 September, kini bocoran spesifikasi Realme Q mencuat ke permukaan.

Dari sebuah poster resmi yang diposting dari perusahaan, Realme Q yang akan datang disebut akan mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 712. Poster ini juga mempertegas jadwal rilis smartphone yang akan dilaksanakan pada 5 September di Cina.

Selain itu, realme Q seris dikatakan bakal datang mengusung fitur quad-camera belakang. Sebagaimana diketahui sebelumnya Realme juga telah merilih deretan smartphone quad-camera, seperti Realme 5, Realme 5 Pro, dan Realme XT. Ketiga smartphone ini telah membuat debutnya di India.

Adapun untuk Realme Q, belum diketahui apakah smartphon eini akan menjadi seri global atau hanya eksklusif untuk pasar Cina dan India saja.

Sempat  ada rumor juga yang menyatakan bahwa Realme seri terbaru berkemungkinan sebagai seri Realme 5 untuk pasar Cina. Bila benar demikian, maka bisa jadi Realme hanya akan meluncurkan Realme 5 dan 5 Pro untuk pasar Cina dan dijuluki sebagai Realme Q dan Q Lite. Benarkah? Kita buktikan saja nanti. (Ozi)

Sumber: 1, 2