pulsa-logo

Ini Dia Jadwal Peluncuran iPhone Baru


Nariswari

Jum'at, 30 Agustus 2019 • 10:18

iphone,apple,iphone 2019,iphone XS,iPhone X Pro,iPhone XS Max,iphone baru


ilustrasiilustrasi

Seperti dilaporkan oleh Engadget, Apple dikabarkan telah menjadwalkan acara eksklusif yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 September 2019 di Steve Jobs Theater, Cupertino – California untuk mengumumkan iPhone terbaru lansiran 2019.

Menurut beberapa rumor dan bocoran, paling tidak, ada tiga model iPhone baru yang akan diperkenalkan ke publik, masing-masing merupakan penerus iPhone XS, XS Max, dan XR yang dirilis tahun lalu. Generasi penerus XS dan XS Max kemungkinan besar akan disebut iPhone Pro. iPhone ini  akan dibekali dengan tiga kamera di bagian belakang.  Sementara iPhone generasi penerus XR hanya dibekali dengan dua kamera utama.

Selain itu, kamea selfie-nya masih belum dipastikan apakah akan dibekali dengan opsi pengambilan video gerak lambat (slow-motion) 120fps. Adapun iPhone Pro kabarnya memiliki fitur pengisian nirkabel reverse charging untuk kasing AirPods.

Dari segi desain dan layar, jangan mengharapkan revolusi besar di iPhone generasi mendatang. Faktanya, ketiga model iPhone terbaru tersebut akan tetap mempertahankan ukuran dan resolusi layar yang sama seperti pendahulunya. Dan kesemua iPhone tersebut akan mendukung port Lightning.

Perihal kinerja, iPhone generasi terbaru akan diotaki oleh chipset A13, dan Haptic Touch untuk menggantikan 3D Touch. Sensor Face ID dengan sudut yang lebih lebar juga didesain lebih akurat, dan akan membuat proses pembukaan kunci lebih mudah digunakan dengan berbagai sudut tempat Anda memegang ponsel. (*)

Sumber