pulsa-logo

Erajaya Resmikan Erafone Megastore 3.0 Kemang, Ini 4 Bagian Utamanya


Hairuddin

Sabtu, 31 Agustus 2019 • 21:49

Erajaya Group, Erafone Store, Erafone, Erafone Megastore 3.0, Erafone Megastore 3.0 Kemang, EraVersary 2019


Erafone Megastore 3.0 KemangErafone Megastore 3.0 Kemang

Berbarengan dengan pencapaian lebih dari 1.000 outlet di seluruh Indonesia, Erajaya Group juga meresmikan konsep one stop solution outlet terbarunya yakni Erafone Megastore 3.0 Kemang, di Jakarta Selatan (31/9).

Konsep toko Erafone ini dilengkapi dengan serangkaian inovasi baru untuk meningkatkan kenyamanan berbelanja bagi Konsumen. Di antara inovasi tersebut adalah layanan omni-channel O2O (offline to online dan online to offline) dan program Customer Relationship Management (CRM) EraClub yang memberikan banyak benefit untuk Konsumen retail Erajaya Group.

JW Kim, Head of Retail Erajaya Group, mengemukakan, “Dalam tiga tahun terakhir kami sangat agresif membuka toko di kota-kota lapis kedua maupun ketiga. Kami berusaha menghadirkan Erafone Megastore di seluruh Indonesia untuk memberikan layanan, produk, dan pengalaman yang lebih lengkap buat seluruh Konsumen.

Tahun lalu kami memperkenalkan Erafone 3.0 concept store seperti yang diterapkan di Erafone Megastore Kemang ini, yang tidak hanya berbeda secara design toko dan display barang, tapi juga memberikan pengalaman baru yang juga berbeda, misalnya sistem QR code untuk spec dan promo produk yang sedang berjalan – yang nantinya akan terintegrasi dengan sistem seamless payment di mana Konsumen bisa membayar secara online saat di toko sehingga lebih efisien”.

 

Erafone Megastore 3.0 lahir dari hasil analisis dan konsep yang menempatkan customer experience sebagai pusat terpenting yang dikombinasikan dengan kelengkapan produk, solusi, kenyamanan berbelanja, dan mengakomodasi kebutuhan lifestyle. Erafone Megastore 3.0 terbagi dalam 4 bagian utama, yaitu Product Live Demonstration Area dimana konsumen bisa mencoba semua fitur smartphone dan tablet pilihannya secara langsung, Digital Lifestyle Experience untuk produk Internet of Things (IoT), Set-up Lounge yang dikhususkan untuk kenyamanan Konsumen saat set-up device ataupun konsultasi dengan tech expert staff dan Value Added Services and Financing Area khusus layanan operator, proteksi dan financing yang dapat memudahkan Konsumen dalam memilih metode pembayaran.

EraVersary 2019EraVersary 2019


Program EraVersary 2019 Berhadiah BMW 320i

Selain itu, Erajaya juga menggelar program semarak ulang tahun lewat promo EraVersary 2019. Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communications Director Erajaya Group menyatakan,”konsumen yang berbelanja di jaringan Erajaya Retail Group selama periode 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019 minimal satu juta rupiah akan mendapatkan kupon undian dengan grand prize berupa mobil BMW 320i dan ribuan hadiah lainnya. Pengundian pemenang akan dilangsungkan pada bulan November 2019”, ungkapnya.

Djatmiko juga menambahkan, kepercayaan Konsumen terhadap toko kami merupakan valuable asset yang harus dijaga. Inilah yang mendorong kami untuk selalu berinovasi dan berupaya mengimbangi kuantitas jumlah toko dengan kualitas layanan, solusi, dan produk yang kami tawarkan. Melalui penerapan total excellent service di setiap toko Erajaya Retail Group, kami berharap dapat menyediakan total solution bagi Konsumen dalam memenuhi kebutuhan gadget dan lifestyle technology-nya.”