pulsa-logo

Sangat Jelas, Begini Wujud Sony Xperia 2


Fauzi

Minggu, 01 September 2019 • 21:18

Sony,Xperia 2


Image: Winfuture.deImage: Winfuture.de

Xperia 2, calon smartphone anyar Sony digadang bakal diresmikan di ajang IFA yang digelar minggu depan. Sejurus dengan itu, sejumlah bocoran smartphone ini pun kian tak terbendung. Seperti baru-baru ini, di mana foto render dari Xperia 2 mencuat ke publik.

Dari penampakan yang ada, Xperia 2 terlihat mirip seperti Xperia 1, kecuali fitur triple-camera di bagian belakang yang sekarang ditempatkan di area sudut kiri atas perangkat, bukan di tengah.

Image: Winfuture.deImage: Winfuture.de

Di bagian sisi kiri Xperia 2 terdpaat slot kartu SIM sementara di bagian kanan terdapat pemindai sidik jari diapit oleh tombol volume dan tombol power. Selain itu, juga ada tombol rana khusus untuk akses kamera di bagian bawahnya. Sementara di bagian bawah, merupakan tempat untuk port USB-C yang diapit dengan mikrofon dan lubang speaker.

Beralih ke bocoran spesifikasinya, Sony Xperia 2 digadang bakal tampil dengan layar 6.1 inci dan memiliki rasio 21:9. Sementara untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini dikabarkan akan diotaki oleh Snapdragon 855 ditandem dengan RAM 6GB dan storage 128GB.

Berapa besar resolusi kamera yang digunakan, sayangnya untuk saat ini masih belum terungkap informasinya. Alhasil, untuk mengetahui lebih detil soal Xperia 2 ada baiknya bila ditunggu sampai smartphone ini diperkenalkan resmi oleh sang pembesut dalam waktu dekat ini. (Ozi)

Sumber: 1, 2