pulsa-logo

Jajaran Smartphone Baru yang Bakal Edar September 2019


Deni Hardian

Senin, 02 September 2019 • 11:53

vivo v17 pro,asus zenfone 6,asus rog phone 2,xiaomi mi9t,oppo reno 2,smartphone baru,ready stock,pulsa,tabloidpulsa


vivo V17 Provivo V17 Pro

Market ponsel tanah air selalu menjadi magnet bagi para vendor dalam memasarkan perangkat smartphone terbarunya. Ceruk pasar yang masih tinggi ditambah animo masyarakat yang tinggi dalam memiliki perangkat smartphone yang baru menjadi senjata tersendiri bagi vendor ponsel untuk tetap terus memasarkan lini smartphone terbarunya di Indonesia.

Pada bulan September 2019 ini para vendor papan atas tengah menyiapkan senjata terbarunya guna memberikan alternatif baru kepada konsumen dalam memilih perangkat smartphone. Dari pantauan PULSA setidaknya bakal ada 5 smartphone baru yang bakal edar dalam waktu dekat ini. Nama-nama seperti vivo dan Oppo masih muncul meskipun kedua vendor ini sudah memasarkan banyak smartphone terbarunya di pasaran.

Smartphone pertama yang bakal dirilis dalam waktu dekat adalah vivo V17 Pro, dari teaser yang terungkap oleh akun resmi vivo Indonesia, smartphone ini bakal segera beredar di pasaran dalam waktu dekat. Meski begitu belum banyak bocoran informasi dan harga mengenai harga smartphone ini. Yang berikutnya adalah dua smartphone besutan Asus, cukup lama vakum menghadirkan smartphone terbarunya di pasaran. Asus langsung menggebrak pasar dengan 2 smartphone kelas atas terbarunya yakni Asus Zenfone 6 dan Asus ROG Phone.

Smartphone berikut yang dikabarkan bakal hadir di pasaran adalah smartphone terbaru besutan Xiaomi, adalah Xiaomi Mi9T yang kehadirannya hanya tinggal menunggu waktu saja. Dan yang terakhir adalah smartphone terbaru besutan Oppo. Seperti diketahui, Oppo tengah menyiapkan lini smartphone terbarunya yang juga dikabarkan akan segera diresmikan dalam waktu dekat. Oppo Reno 2 Series memiliki beberapa varian, namun belum diketahui smartphone mana yang bakal dihadirkan dalam waktu dekat.

Penasaran? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.