pulsa-logo

Honor 20S Siap Rilis 4 September, Bareng dengan Honor Play Terbaru?


Nariswari

Senin, 02 September 2019 • 15:33

honor,honor play,honor 20s


ilustrasiilustrasi

Honor tampaknya saat ini sedang bersiap untuk menggelar pengumuman smartphone andalan terbarunya pada tanggal 4 September di China. Di acara tersebut, Honor akan memperkenalkan Honor 20S, yang merupakan smartphone keren yang berfokus pada fitur kamera selfie yang beresolusi besar (32MP) dan mendukung mode Night Scene Selfie. Selain itu, honor dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbaru yang masuk dalam line-up Honor Play.

Deperti dilansir Gizchina, sebuah petunjuk berupa informasi yang dibagikan oleh Zhao Ming (Presiden dan CEO Honor) melalui Weibo kemarin (1/9), dia menyebutkan bahwa selain Honor 20S, Honor juga akan merilis “handset lain” yang luar biasa.

Diduga, Honor bakal mengenalkan Honor Play terbaru, meskipun saat ditanya Zao tampak tidak mengiyakan. Bagaimanapun, para penggemar Honor berpikir ini akan menjadi handset yang “agak berbeda”. Dan sama sekali tidak akan memiliki kesamaan dengan Honor 20S. Maka muncul prediksi bahwa smartphone tersebut adalah smartphone seri terbaru dari line-up Honor Play. (*)

 

    2019-10-30 16:42:14


    Ssst, Honor Lagi Garap Tab 6