pulsa-logo

Ini Tanggal Peluncuran Vivo NEX 3 5G, Intip Spesifikasinya!


Nariswari

Rabu, 04 September 2019 • 11:35

vivo,vivo nex,vivo nex 5g


ilustrasiilustrasi

Sejak beberapa minggu terakhir, mulai banyak rumor dan bocoran informasi yang berkembang terkait dengan  smartphone generasi terbaru Vivo, yakni  Vivo NEX 3 5G. Namun selama ini Vivo belum memberikan kepastian kapan smartphone tersebut akan diluncurkan secara resmi. Nah kemarin (3/9) Vivo akhirnya mengkonfirmasi bahwa peluncuran Vivo NEX 3 5G dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal  16 September 2019 di Shanghai, China. Adapun ketersediaan dan harga smartphone unggulan Vivo tersebut akan diumumkan di hari yang sama.

Terkait dengan spesifikasi yang akan diusung oleh Vivo NEX 3 5G, smartphone ini akan diotaki oleh processor  Qualcomm Snapdragon 855+, didukung oleh RAM 8GB/ 12GB, dan penyimpanan memori internal hingga  512GB. Smartphone ini tidak mendukung ekspansi penyimpanan memori eksternal, karena tidak dilengkapi dengan slot microSD.

Vivo NEX 3 5G dilengkapi dengan fitur  pengaturan triple camera di bagian belakangnya. Ketiga kamera ini ditempatkan di dalam modul yang berbentuk melingkar, dan memiliki konfigurasi 64MP + 13MP + 13 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki mekanisme pop-up dengan resolusi mencapai 16MP.

Vivo NEX 3 5G akan hadir dengan tepi layar yang memiliki desain sangat melengkung, sebuah teknologi yang oleh Oppo disebut “Waterfall Screen”. Belum diketahui dengan pasti apakah teknologi Waterfall Screen ini akan menghalangi atau mengurasngi  penggunaan yang tepat dengan kapasitas sentuhnya, atau malah menambah pengalaman pengguna selama menggunakan Vivo NEX 3 5G. (*)

Sumber