pulsa-logo

4 Smartphone Ini Siap Mulai Debutnya di Pasaran


Deni Hardian

Rabu, 04 September 2019 • 18:16

oppo a9 2020,realme 5,realme 5 pro,huawei nova 5t,smartphone baru,smartphone terbaru oppo,harga oppo a9 2020,ready stock,pulsa,tabloidpulsa


Ilustrasi: Oppo A9 2020Ilustrasi: Oppo A9 2020

Jika beberapa waktu yang lalu PULSA sudah mengabarkan beberapa smartphone baru yang bakal hadir pada September 2019 ini, kali ini menyusul kehadiran beberapa smartphone yang sudah disebutkan. Beberapa vendor ponsel ternama juga akan menghadirkan lini smarpthone terbarunya di Indonesia.

Oppo yang sebelumnya disebut-sebut akan menghadirkan Oppo Reno 2 Series ternyata akan menghadirkan smartphone 4 kamera terbarunya terlebih dahulu di pasaran. Adalah Oppo A9 2020 yang hadir dengan menawarkan 4 kamera belakang dengan beragam fungsi yang sangat menarik. Tak hanya itu, smartphone ini juga bakal ditenagai oleh dapur pacu yang bertenaga serta baterai berkapasitas 5000 mAh.

Tak hanya Oppo, vendor ponsel yang saat ini tengah menanjak popularitasnya, Realme, dalam waktu dekat akan menghadirkan 2 smartphone terbarunya yakni Realme 5 dan Realme 5 Pro. Seperti diketahui, kedua smartphone ini belum lama diresmikan secara global. Yang cukup menarik adalah kehadiran smartphone terbaru besutan Huawei.

vendor ponsel asal China yang selalu eksis menghadirkan perangkat smartphone premiumnya di Indonesia dalam waktu dekat akan segera memasarkan smartphone seri Nova terbarunya yang bernama Huawei Nova 5T. Uniknya, smartphone ini belum resmi dikenalkan secara global, dari dari beragam sumber, Huawei akan menggandeng mitra distributor ternama untuk memasarkan produk terbarunya.

Menurut bocoran yang telah terungkap, Huawei Nova 5T bakal hadir dengan membawa konfigurasi 4 kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 48 megapiksel. Selain itu, smartphone ini juga membenamkan kamera selfie 32 megapiksel. Tertanam pula baterai berkapasitas 3750 mAh untuk menopang aktivitasnya sehari-hari.

Meski sudah diketahui akan segera meluncur di pasaran, keempat smartphone ini belum diketahui harga jualnya.