pulsa-logo

Punya Kamera Selfie Pop-up, Begini Wujud Vivo V17 Pro


Nariswari

Kamis, 05 September 2019 • 12:42

Vivo,Vivo NEX 3 5G,Vivo V17 Pro


Image: 91 MobilesImage: 91 Mobiles

Selain mempersiapkan Vivo NEX 3 5G yang akan diresmikan pada 16 September 2019, Vivo juga dikabarkan memiliki perangkat lain, yakni Vivo V17 Pro.

Awal kemunculan Vivo V17 Pro sendiri diketahu berkat bocoran gambar promo yang diposting melalui Weibo. Di gambar promo tersebut dengan jelas menunjukkan berbagai detail terkait bahasa desain dan bodi smartphone tersebut.

Vivo V17 Pro akan mengusung mekanisme kamera selfie berdesain pop-up, yang tampaknya bukan hanya satu, tetapi dua sensor kamera. Selain itu, smartphone ini akan dilengkapi dengan sensor sidik jari yang tertanam di dalam layar.

Tampak dengan jelas bahwa bezel bagian atas dan samping sangat tipis, sementara bagian bawahnya tampak sedikit lebih besar. Handset ini tampaknya tidak memiliki layar melengkung, melainkan akan menggunakan kaca 2.5D.

Sayangnya, detail di bagian belakang ponsel tidak terlalu terlihat. Akan tetapi, jelas terlihat bahwa kameranya akan terpusat secara horizontal, karena tidak terlihat di sisi kiri. Vivo V17 Pro akan dibekali dengan pengaturan quad camera di bagian belakangnya, dengan kemampuan zoom yang lebih  ditingkatkan dibanding pendahulunya.

Vivo V17 Pro akan resmi diluncurkan pada akhir September 2019 dan akan melenggang di India sebelum festival Diwali. (Naris/Ozi)

Sumber: 1, 2


 

    2019-12-09 17:31:12


    Vivo Tunda Peluncuran Jovi OS